kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Singa Ethiopia Ini Ternyata Berhati Malaikat. Simak Ceritanya Gan!

Hallo Gan Sist, selamat datang nih di trit ane dan terima kasih yah sudah mau mampir di sini.


Gan Sist, di trit sebelumnya ane ngebahas soal praktek pernikahan paksa yang dilakukan di negara Rusia, antara seorang pria tua yang sudah beristri dengan seorang gadis cantik yang baru berusia 17 tahun, buat yang penasaran silakan langsung masuk ke sini.

Nah, kali ini ane mau sharing juga nih praktek pernikahan yang aneh bin ajaib, tepatnya yang terjadi di Ethiopia. Tidak jauh berbeda dengan yang terjadi di Rusia, yang dirugikan alias korbannya adalah gadis yang masih sangat muda. Namun di trit kali ini tidak berakhir sedih seperti si gadis Rusia kemarin Gan, kali ini ada keajaibab yang terjadi.
Penasaran seperti apa nih kisahnya?
Langsung aja Gan Sist meluncur ke bawah ini ya.
:monggo :monggo :monggo
Gan Sist, di beberapa negara memang terdapat kebiasaan menikahi seorang gadi yang masih di bawah umur. Di banyak negara praktek tersebut dapat dipidanakan, namun tetap saja banyak yang mempraktekannya. Contohnya seperti yang terjadi di Ethiopia Gan Sist.
Spoiler for ilustrasi google:

Di Ethiopia adalah hal yang biasa untuk menikahi gadis-gadis di bawah umur, dan yang lebih menyeramkan gadis-gadis kecil tersebut sebelumnya diculik lalu kemudian dinikahi. Penculikan gadis-gadis yang masih di bawah umur telah lama menjadi bagian dari kebiasaan pernikahan di Ethiopia. Perserikatan Bangsa-Bangsa memperkirakan bahwa lebih dari 70 persen pernikahan di Ethiopia dilakukan dengan cara menculik gadis belia. Hal ini lebih banyak dipraktekkan di daerah pedesaan di mana sebagian besar dari 71 juta penduduk tinggal di negara tersebut Gan Sist.

Hal yang menyeramkan inipun terjadi pada seorang gadis kecil di Ethiopia, dalam perjalanannya pulang dari sekolah, sekelompok pria datang dan berusaha menculiknya.
Spoiler for ilustrasi google:

Gadis yang masih berusia 12 tahun ini dipaksa untuk masuk ke dalam sebuah pernikahan dengan cara dipukuli. Ada sekitar tujuh pria dewasa yang memukuli gadis kecil tersebut, dan salah satu dari pria tersebut memaksa si gadis untuk menikahinya.
emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry
Spoiler for ajaib banget Gan:

Tapi keajaiban kali ini berpihak kepada si gadis kecil Gan Sist, mungkin karena mendengar suara tangisannya, datanglah tiga ekor singa Ethiopia. Singa-singa tersebut berhasil menghalau pria-pria penculik tersebut Gan Sist. Dan yang lebih bikin takjub, ke tiga singa tersebut tetap berada di samping gadis kecil tadi, seakan-akan menjaganya dari para penculik.

Menurut Sersan Wondimu Wedajo, sang gadis telah menghilang selama seminggu. Polisi dan keluarga sang gadis berhasil menemukannya di sekitar 5.060 kilometer sebelah barat daya ibukota, Addis Ababa.

Sersan Wondimu Wedajo menemukannya masih bersama dengan tiga ekor singa. Begitu polisi dan keluarga tiba di dekat gadis tersebut, ke tiga singa itupun pergi dengan perlahan. Wahh, singa-singanya baik banget yah Gan, si gadis kecil ini tetap dijaga sampai polisi datang menjemput.
Spoiler for singanya baek2 Gan:

Gadis kecil itu mengatakan kepada polisi bahwa dia telah dipukuli oleh penculiknya, namun tidak ada kekerasan apapun yang dilakukan oleh singa-singa itu. Si gadis ini adalah anak bungsu dari empat bersaudara, walau mendapatkan luka-luka karena pemukulan serta trauma karena kejadian tersebut, setidaknya gadis cilik ini masih selamat yah Gan Sist. Sayangnya, tiga orang dari para penculik tersebut masih buron.

Kalau menurut ane pribadi, ini benar-benar keajaiban banget yah Gan Sist. Singa-singa tersebut bukannya memangsa manusia tapi malah melindungi manusia, bahkan dijaga dari orang-orang yang jahat.

Di saat sekelompok orang berbuat kejahatan, kita sering memaki mereka dengan sebutan “binatang”, tapi pada kenyataannya seekor binatang bisa berbuat jauh lebih baik daripada manusia.
Spoiler for ilustrasi google:

Jadi menurut Agan Sista, siapakah yang lebih kejam? Manusia atau binatang?

Sekian trit ane ini yah Gan Sist, semoga bisa berfaedah buat Agan dan Sista.
Kalau ngga keberatan ane minta guyuran cendol dan rate 5 nya yahh Gan Sist.

Salam mangstab!



sumur
0
27.7K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan