Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apklestariAvatar border
TS
apklestari
iPhone X tapi kok OS Android?


Halo agan-agan kaskusker di mana pun agan berada, gimana kabarnya? ane doakan semoga agan-agan sehat selalu, lancar rezekinya dan selalu berbakti kepada kedua orangtua. Amin

Sepertinya kita semua sudah tahu kalau Apple selalu membuat produk yang revolusioner dan kita semua tahu kalau produk-produk Apple selalu ditiru konsepnya oleh pesaing lain.

Kali ini giliran iPhone X yang ditiru gan. iPhone X menjadi viral di media sosial salah satunya karena mengusung konsep desain layar tanpa tombol Home yang hampir tanpa bezel serta menyisakan Notch di bezel atas gan. Ternyata ada satu merek smartphone dari China yang bisa meniru konsep layar mirip iPhone X gan, yaitu Oukitel U18

Smartphone ini secara sekilas mirip sekali dengan iPhone X. Hal tersebut tidak lepas dari penggunaan desain layar tanpa tombol Home dan hampir tanpa bezel serta Notch di bezel atas. Intinya mirip sekali dengan iPhone X gan.

Di bagian belakang ada sensor Fingerprint serta tulisan "OUKITEL". Kameranya pun berbeda dengan kamera milik iPhone X. Ditambah tidak ada material kaca khas iPhone X.

Untuk OS ya tentu saja pakai OS Android gan. Sedangkan untuk teknologi kelas atas seperti Face ID, Animoji, dll titip absen dari smartphone ini.

Gimana gan? Agan tertarik dengan smartphone ini? hehe

Semoga bermanfaat

by apklestari
https://plus.google.com/collection/oOoJXE
0
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan