Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tamanairpercutAvatar border
TS
tamanairpercut
Apa Jadinya Apabila Hidup Tanpa Piknik? Ini Beberapa Faktanya!
Spoiler for Piknik itu Penting!:



“Makanya piknik!” Kata - kata itu pasti sering dong kamu dengar setiapkali kita terlihat stress atau frustasi. Di beberapa postingan sosial media juga begitu, acapkali ungkapan itu disampaikan di saat kondisi “perang komen” di sosial media sudah begitu ricuh, pasti ada yang ngeletuk “dasar kurang piknik!”.

Sebenarnya, disatu sisi itu itu ada benarnya, karena liburan sejatinya sangat bermanfaat untuk menyegarkan fikiran kita dari berbagai aktifitas pekerjaan yang menjenuhkan setiap hari. Kondisi jenuh tentu saja akan membuat fikiran kita berat dan tidak sedikit membuat stress dan frustasi.

Nah, coba kamu bayangkan, gimana sih jadinya hidupmu jika tidak pernah menjalani piknik sama sekali atau dalam jangka waktu yang cukup lama? Ini beberapa fakta yang wajib kamu ketahui.


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi gimana nih, masih berfikir untuk menunda - nunda waktu liburan? Liburan itu faktanya memiliki banyak manfaat lho guys. Apalagi berwisata alam, sangat baik lho untuk menyegarkan fikiran dan menghilangkan kepenatan.
Spoiler for Taman Air Percut:


Nah, salah satu tempat wisata alam yang bisa kamu jadikan pilihan ya Taman Air Percut dong. Suasananya yang hijau, asri dan menyenangkan tentu saja efektif lho untuk menghilangkan kejenuhanmu. Apalagi, berwisata disini juga hemat!

Tunggu apalagi, yuk main ke Taman Air Percut! Mereka aja udah kemari, kelen kapan? emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Ngacir

SUMURNYA DISINI

Spoiler for REKOMENDASIKAN HOT THREAD DISINI:


Spoiler for Jangan Lupa:


Quote:
Diubah oleh tamanairpercut 21-01-2018 12:50
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan