nanis69Avatar border
TS
nanis69
Kereta Ekonomi Premium Terbaru Buatan INKA
bagi yang biasa naik kereta pasti sudah pernah lihat K3 2016 yang kerenn tapi kabarnya dengkul bisa lecet.. mulai 2017 meluncur kereta premium dengan design kursi yang jauh lebih nyaman dan eksterior yang elegan
emoticon-Cool




tahum 2018 kereta premium hadir dengan design baru yaitu dengan bahan stainless steel. berikut ulasannya

https://www.kaorinusantara.or.id/newsline/104347/berbodi-stainless-rangkaian-ekonomi-premium-produksi-2018-diuji-coba

Setelah sebelumnya mengoperasikan kereta kelas ekonomi new image produksi tahun 2016 dan juga kelas ekonomi premium produksi tahun 2017, kini PT Kereta Api Indonesia (KAI) bersiap kembali meluncurkan rangkaian terbaru, yakni kereta ekonomi premium produksi 2018.

Pada Jumat (19/1), rangkaian premium produksi 2018 itu mulai diuji coba setelah selesai diproduksi oleh PT Industri Kereta Api (INKA). Rangkaian tersebut diuji coba dari Madiun menuju Cirebon. Berangkat dari Madiun pada pukul 6.33 pagi, rangkaian uji coba tersebut ditarik oleh lokomotif CC 206-98.

Baca juga: KA Tawang Jaya Premium Tambahan Kembali Beroperasi.



Berbeda dengan kereta penumpang milik KAI yang beroperasi saat ini yang menggunakan bodi mild steel, rangkaian premium produksi 2018 ini menggunakan bodi dari bahan stainless steel. Apabila kereta dengan bodi mild steel di cat dengan warna putih sesuai dengan livery milik KAI, maka rangkaian dengan bodi stainless steel ini tidak dicat.

Uji coba sendiri dilakukan guna memastikan bahwa rangkaian kereta tersebut siap untuk beroperasi. Hasil pengujian tersebut nantinya akan dijadikan bahan evaluasi apakah rangkaian dengan bodi stainless steel tersebut sudah menenuhi standard atau masih harus disempurnakan kembali. Pihak KAI sendiri belum mengkonfirmasi akan digunakan untuk KA apa nantinya rangkaian premium tahun 2018 ini.


Kira kira kereta apa yang harus diganti oleh kereta premium terbaru??









mirip sama kereta AMTRAK




SEMOGA NANTINYA KERETA PREMIUM STAINLESS BISA menambah kenyamanan dan tentunya BUKAN uang anda yang menjadi prioritas kami

emoticon-Peluk

sebaiknya kereta ini direhab saja karena bisa menyebabkan sakit punggung dan dengkul lecet




SIAP SIAP STASIUN CIKAUM TAMBAH SESAK OLEH KERETA AFKIR



emoticon-Leh Uga

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Cendol (S)
0
15.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan