Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimasgaharuAvatar border
TS
dimasgaharu
5 Aplikasi HP Ini Harus Kamu Tambahkan di Ponselmu



Aplikasi HP apa saja yang agan dan aganwati gunakan di ponsel? Sekarang mungkin hampir tidak ada orang yang asing dengan beragamnya pilihan aplikasi hp, iya nggak gan? Aplikasi hp yang digunakan setiap orang tentu berbeda dan di antara aplikasi yang sudah umum, ada berbagai aplikasi yang kehadirannya bisa membantu kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini layak untuk ditambahkan di ponsel agan-agan, bukan hanya karena fungsinya, melainkan juga manfaat aplikasi itu. Aplikasi apa saja? Ini dia, gan.

Aplikasi Edit Foto

Foto yang biasa bisa menjadi luar biasa dengan aplikasi edit foto. Oleh sebab itu, agan perlu menambahkan aplikasi ini ke handphone agan-agan. Aplikasi edit foto yang tersedia sangat beragam, gan. Agan-agan bisa pilih beberapa aplikasi edit foto, seperti Snapseed, VSCO Cam, Retrica, Aviary Photo Editor, atau PicMix. Itu beberapa aplikasi edit foto keren yang bisa membuat foto-foto agan lebih sempurna. Jika ponsel agan punya aplikasi edit foto bawaan, agan juga bisa gunakan sebagai alternatif. Namun, kebanyakan orang akan unduh aplikasi edit foto lain karena tidak semua ponsel menyediakan atau kualitasnya yang tidak memuaskan.

Aplikasi Office

Aplikasi HP ini mungkin sudah umum buat sebagian orang. Namun, jika agan belum punya, agan bisa unduh sekarang. Aplikasi hp ini dapat meringankan pekerjaan atau tugas kuliah agan-agan. Belum lagi, bentuk mobile dari Microsoft Office ini sangat praktis dan agan bisa manfaatkan di mana saja. Selain Office, agan bisa gunakan aplikasi sejenis sebagai alternatif, seperti WPS Office yang memungkinkan agan untuk membuka sekaligus mengedit aplikasi Office, misal PDF, Word, atau Power Point.

Aplikasi HP untuk Kesehatan

Aplikasi satu ini cocok untuk agan-agan yang ingin lebih sehat. Namanya Google Fit, aplikasi ini memiliki berbagai program kegiatan olahraga, seperti jogging, bersepeda, atau berlari. Aplikasi ini dapat melacak aktivitas apa pun dengan mudah dan mencatatnya secara otomatis dalam log Google Fit. Agan bisa menggunakan data tersebut untuk mengukur kebugaran tubuh agan.

Aplikasi HP To-Do-List

Buat agan-agan yang sulit mengatur waktu dan jadwal kerja, agan bisa gunakan aplikasi ini untuk membantu. Aplikasi to-do-list dapat berguna untuk mengatur dan merapikan jadwal serta prioritas tugas yang harus agan selesaikan. Ada banyak pilihan aplikasi to-do-list yang bisa agan unduh. Sebut saja, Microsoft To-Do, Any.Do, atau ToDoist. Untuk Any.Do, agan bisa menggunakan versi gratis ataupun versi berbayar dari aplikasi tersebut.

Aplikasi Belanja Online

Aplikasi belanja online barangkali sudah tidak asing lagi, iya nggak gan? Jika agan tidak pernah menggunakannya, ada banyak aplikasi belanja online yang bisa agan unduh. Sebut saja, Lazada, Tokopedia, Shopee, atau Bukalapak. Banyaknya aplikasi tersebut sebanding dengan banyaknya toko online yang beroperasi. Aplikasi mobile ini tentu dapat mempermudah agan dalam berbelanja. Jika agan ingin aplikasi yang anti-mainstream, agan bisa unduh aplikasi belanja online yang hanya berfokus pada jual beli emas, seperti aplikasi e-mas. Di aplikasi ini, agan bisa jual beli emas dan agan bisa beli emas mulai dari Rp10.000,-an.




Nah, manakah aplikasi HP penting yang agan gunakan? Aplikasi hp apa pun itu, gunakan sesuai dengan kebutuhan dan menfaatkan dengan baik agar pemakaiannya maksimal. Gunakan ponsel dan uang dengan bijak, gan!


Sumber Artikel



Diubah oleh dimasgaharu 09-10-2018 07:14
0
2.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan