kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Terkenal Karena Kecantikannya, Tapi Kematian Mereka Sangat Tragis


Haii Gan Sist.., sebelumnya ane ucapin terima kasih karena udah mau mampir lagi di trit ane ini, semoga ane si Kaksus10 bisa kasih manfaat lewat trit-trit ane ini yah.

:terimakasih :terimakasih :terimakasih

Sista pernah ngga sih kepikiran jadi pemenang di ajang seperti Miss Universe atau Miss World, atau yang Agan menang dalam ajang Manhunt International, atau Mister International?
Spoiler for beauty pageant:

Wahh pastinya menyenangkan sekali kan, terkenal, banyak duit dan kemana-mana pasti banjir fasilitas deh. Mau kemana aja pasti disediain pakaian yang mewah, kendaraan, akomodasi dan pengawalan yang super ketat. Eiitss.., tapi ternyata ngga juga loh Gan Sist.

Ternyata ada juga para pemenang ajang Ratu Kecatikan yang harus mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Mau tahu siapa aja mereka?
Niih langsung meluncur ke bawah ini yah Gan Sist.


1. Maria Susana Flores Gamez
Spoiler for Miss Mexico:

source
Miss Woman of Ninaloa 2012, yang bernama Maria Susana Flores Gamez, ditemukan tewas pada November 2012 ditengah baku tembak antara geng narkotika dan polisi di kota Mocito, Meksiko. Diduga Ratu Kecantikan Mexico ini menjalin hubungan khusus dengan salah satu anggota geng narkotika tersebut.

2. Monica Spear
Spoiler for miss venezuela dan juga artis telenovela:

source
Monica Spear adalah Miss Venezuela pada tahun 2004 lalu Gan Sist, wanita ini ditemukan tewas bersama suaminya di dalam mobil. Menurut dugaan Monica dan suaminya tewas ditembak oleh perampok. Menurut berita, saat itu mobil yang ditumpanginya bersama suami mogok ditengah jalan. Saat Monica Spears meminta bantuan untuk menderek mobil tersebut, tiba-tiba ada beberapa orang bersenjata yang menyerang dirinya dan suaminya. Para penyerang tersebut menembak mobil yang di tumpangi Monica dan suaminya hingga tewas di TKP.

3. Genesis Carmona
Spoiler for Mizz Venezuela, mirip Nadine Chandrawinata yak ?:

Genesis Carmona adalah Miss Tourism Venezuela di tahun 2013. Genesis Carmona tewas setelah menjadi korban kerusuhan politik yang terjadi pada Februari 2014, ia tewas pada usia 22 tahun. Penyebab tewasnya Carmona disebabkan peluru tajam yang menembus kepalanya saat kerusuhan terjadi. Kematiannya merupakan tragedi yang banyak mengejutkan public saat itu. Genesis Carmona menjadi Miss Venezuela ke dua yang tewas terbunuh setelah Monica Spears.
Spoiler for pas kejadiannya Gan:

source

4. Maria Jose Alvarado
Spoiler for Miss Honduras:

source
Pada ajang Miss Word 2014, salah satu kontestan yang berasal dari Honduras yaitu Maria Jose Alvarado diberitakan menghilang selama 6 hari. Setelah dilakukan pencarian yang menyeluruh oleh polisi setempat, Maria Jose ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir sungai di daerah California bersama dengan kakaknya Sofia Trinidad. Kedua kakak beradik ini tewas mengenaskan dengan luka tembak pada tubuhnya. Menurut investigasi keduanya ditembak oleh pacar Sofia Trinidad, Gan Sist.

5. Ena Kadic
Spoiler for Miss Austria nih Gan Sist:

source
Ena Kadic mewakili negaranya, Austria, untuk mengikuti ajang Miss World pada tahun 2013 di Bali. Selepas acara tersebut tersiar kabar bahwa wanita berusia 26 tahun ini ditemukan terluka parah di dekat jurang sekitar kediamannya. Ia mengalami cidera parah setelah terjatuh dari gunung saat melakukan joging. Tubuhnya sempat diterbangkan dengan helikopter ke RS, namun nyawanya tidak tertolong.
Sedih banget yah Gan Sist, kejadian yang harus dilalui oleh para Ratu Kecantikan ini.
Di antara ke lima pemenang ajang kecantikan tersebut, siapa sih yang paling mengalami kejadian paling mengenaskan?

Diubah oleh kaksus10 16-01-2018 15:20
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28.6K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan