kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Ngga Ada Salahnya Loh Gonta Ganti Penampilan, Nih Mulai Dari Sini Aja!

Haii Gan Sist, wahh makasih loohh udah mau mampir lagi di trit ane kali ini..
:terimakasih :terimakasih :terimakasih


Gan Sist, ngga kerasa yah kita udah masuk ke minggu ke dua di tahun yan baru ini. Ngga kerasa juga tau-tau bulan ini udah tinggal setengahnya aja.
Terus apa nih yang udah Agan Sista lakukan di tahun yang baru ini?
Atau masih sama-sama aja dengan tahun yang kemarin?

Membosankan?
Nah, kalau Agan Sista mulai berasa bosan banget, ngga ada salahnya loh memulai hal baru sekarang ini, tenang.. ngga terlambat juga kok.
Merubah penampilan juga bisa jadi kunci membangkitkan semangat baru loh. Daripada Agan Sista terus-terusan berpenampilan seperti tahun yang lalu, dan mulai bosan sendiri, yuuk ikutin tiips dan trick berikut untuk dapetin penampilan yang baru :

1. Potongan rambut yang baru
Spoiler for ganti model rambut gan:

Memiliki gaya rambut yang baru bisa sangat merubah penampilan secara drastis loh Gan Sist. Penampilan bisa langsung terlihat lebih segar.

Mungkin Agan dan Sista udah nyaman banget dengan model rambut yang lama, tapi dengan mencoba model yang baru bisa menjadi langkah awal dari perubahan.

Ngga usah terlalu mikirin pendapat orang lain, terutama buat para Sista. Biasanya kalau mau motong rambut pasti temen-temen bilang “sayang rambutnya”. Sekali-sekali merubah model rambut ngga ada salahnya kok.

Tapi sebelum memotong rambut, coba konsultasikan dulu dengan hairstylist, model rambut seperti apa yang cocok dengan garis wajah Agan Sista.

2. Mewarnai rambut
Spoiler for warnain dikit gan:

Setelah memiliki potongan rambut yang baru, coba tambahkan dengan merubah warna rambut Gan Sist. Ngga perlu diwarnai total sampai pirang, tapi bisa dengan trik highlight atau mewarnai sedikit bagian warna rambut dengan tone warna yang hampir sama.

Dan ingat konsultasikan dulu dengan hairstylist, warna apa yang cocok dengan kulit wajah Agan Sista ya.

3. Contact lens
Spoiler for bisa dicoba dengan contact lens:

Untuk Agan Sista yang memiliki mata minus dan berkacamata , contact lens bisa sangat merubah penampilan Agan Sista.

Ganti kacamata Agan Sista dengan contact lens, bisa juga dengan memilih contact lens yang bewarna.

Untuk Agan Sista yang tidak memiliki mata minus juga sebenarnya bisa mencoba trik ini, gunakan warna contact lens yang sedikit terang agar warna mata Agan Sista terlihat lebih bersinar.

Oh ya, pastikan Agan Sista menggunakan contact lens tidak seharian yah, karena dapat membuat mata lelah dan iritasi. Jangan lupa selalu jaga kebersihan contact lens Agan Sista.

4. Alis cetar membahana
Spoiler for cobain sulam alis sist:

Ini buat para Sista yang selalu bermasalah dengan alis.., ahahha. Kalau Sista mulai lelah dengan melukis-lukis alis, Sista bisa memulai untuk melakukan sulam alis. Tapi hati-hati, pastikan sulam alis Sista terlihat alami dan lembut. Jangan sampai alis Sista malah terlihat seperti Sinchan yah.

Buat Sista yang ingin tetap tampil alami tanpa sulam alis, triknya agar terlihat berbeda adalah, selalu sikat bulu alis sebelum melukis alis. Gunakan pensil alis bewarna coklat tua agar terlihat lebih natural yah.

5. Bulu mata
Spoiler for extention bulu mata:

Yes masih untuk para Sista. Semua Sista pasti ingin punya bulu mata lentik lebat sempurna bak Ibu Peri dong ya.., nih ane kasih bocorannya. Extention bulu mata, yes, dengan extention bulu mata Sista langsung lebat dan panjang seketika. Mata jadi terlihat lebih bersinar juga pastinya.

Extention bulu mata biasanya bertahan hingga satu bulan, dan bisa dilakukan di salon-salon kok.

6. Filler bibir
Hehe, maap yah buat para Agan, tipsnya yang ini masih juga buat para Sista. Siapa yang ngga mau punya bibir penuh dan seksi seperti Kendal Jenner? Kalau Sista ingin memiliki bibir seperti itu dengan instan, filler bibir adalah jawabannya.
Spoiler for sexy Gan bibirnya:

sourcepic
Filler bibir bisa dilakukan di dokter-dokter kecantikan, tapi pastikan yah filler yang Sista lakukan itu aman dan bersih. Dan sekali lagi konsultasikan dulu dengan dokternya, kira-kira sepenuh apa sih bibir yang cocok dengan wajah Sista?

Filler bibir, bisa secara otomatis merubah wajah Sista loh, kalau hasilnya bagus, wajah Sista langsung berubah lebih seksi.

Nah itu dia Gan Sist, tips dan trick yag bisa Agan Sista lakukan untuk merubah penampilan Agan Sista secara instan alias cepat. Orang biasanya melihat dan menilai orang lain itu pertama kali dari wajahnya, maka dari itu sedikit perubahan di bagian wajah akan benar-benar merubah penampilan Agan Sista.

So, kira-kira bagian mana yang pertama kali ingin Agan Sista rubah?





Spoiler for sumur:
Diubah oleh kaksus10 12-01-2018 09:07
0
14.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan