atandiAvatar border
TS
atandi
Bayi Dibuang di Kemayoran, Warga yang Menemukannya Sudah Tak Bernyawa


Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga di sekitar Jalan Sumur Batu Raya RT 002/05, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menceritakan jasad bayi laki-laki yang diduga baru saja dilahirkan di temukan di tempat penampungan sampah tepat di depan Salon dan Massage Fitra Refleksi oleh petugas PPSU bernama Slamet Wirhayanto.
"Saksi satu saat itu sedang bekerja membersihkan sampah di sekitar lokasi. Dia mencium bau tak sedap dan ketika dilakukan pengecekan, ternyata ditemukan mayat bayi," ujar Suyatno saat dikonfirmasi, Minggu (14/1/2018).
Bayi malang itu ditemukan terbungkus di dalam kantong plastik bewarna hitam dengan ari-ari yang masih menempel di perutnya.

Kemudian petugas Polsek Kemayoran langsung mendatangi lokasi penemuan mayat dan membawanya ke RSCM untuk divisum.
"Kami masih menyelidiki siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut. Kasusnya saat ini ditangani Polsek Kemayoran," ujarnya.


Sumber = http://m.tribunnews.com/metropolitan/2018/01/15/bayi-dibuang-di-kemayoran-warga-yang-menemukannya-sudah-tak-bernyawa
0
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan