si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Terbongkar! Ini Rahasia Andika Kangen Band Selalu Bisa Memikat Hati Wanita
Halo Brayemoticon-Hai
Udah hampir seminggu gw ga bikin trit. Kangen juga bikin trit di sela-sela ngerjain skripsi emoticon-Big Grin. Ada yang kangen sama gw ga? emoticon-Ngakak

Siapa disini yang ngefans banget sama Kangen Band? Udah ga usah pura-pura jaim, gw tau lo dulu suka nyanyiin lagunya. Gw dulu juga suka kok dengerin lagunya. Ya namanya juga anak SMP, masih labil-labilnya. Salah satu lagu yang masih terngiang-ngiang dipikiran gw adalah "kamu dimana, dengan siapa,semalam berbuat apa".

Sumber: google image

Dari seluruh personil kangen band, ada dua orang yang paling terkenal, yaitu bang dody dan bang andika atau si babang tamvan. Bang dody terkenal gara-gara gayanya yang cool abis saat main gitar. Sedangkan bang dika terkenal sama ketamapanannya. Yup andika kangen band emang ganteng. Hanya haters yang bilang dia jelek emoticon-Big Grin. Terbukti dari banyaknya wanita yang udah dia nikahin.

Tapi gw rasa tampan aja ga cukup untuk memikat hati wanita, gw telah menjabarakan beberapa alasan kenapa babang tamvan selalu memikat hati wanita:

1. Murah Senyum

Sumber: cumicumi.com

Yup, seperti yang kita ketahui, babang andika selalu terlihat tersenyum dimana saja. Bahkan saat disindir oleh temannya dia masih bisa tersenyum. Coba kita melihat diri sendiri, apakah kita bisa setegar dia. Tersenyum dimana saja dikondisi apapun?

2. Senyumannya Tulus Dari Lubuk Hati Terdalam

Sumber: kaskus.id

Coba kalian perhatikan senyumannya. Tampak tulus dan ikhlas. Bahkan saat menarik orderanpun dia masih bisa tersenyum. Tersenyum dari lubuk hati yang paling dalam bukanlah hal yang mudah. Karena saat hati sedih atau gelisah, senyuman itu tidak akan sesempurna saat kita bahagia.

3. Penampilannya Yang Unik

Sumber: duniagames.co.id

Untuk mudah dikenal dan diingat banyak orang, tentu seorang penyanyi harus memiliki ciri khas yang melekat pada dirinya. Bisa dilihat ciri khas andika adalah rambutnya. Rambut bertipe harajuku seperti sasuke. Sehingga ketika orang menonton Naruto yang teringat adalah Andika bukan Sasuke. Terbukti, potongan rambut sasuke mengikuti potongan babang tamvan. Ingat, hanya haters yang bilang andika ngikutin sasuke!

4. Selalu Tampil Sederhana

Sumber: google image

Walaupun dia seorang vokalis, tapi tidak membuatnya menjadi sombong dan galmour. Ini seharunya menjadi contoh bagi artis atau penyanyi lain. Disaat artis-artis memamerkan kemewahannya, babang tamvan masih bersikap sederhana. Terbukti dari pakaiannya yang hanya menggunakan kaos lengan panjang.

Itu aja alasan dari gw kenapa andika exkangen band selalu memikat hati wanita. Buat agan-agan yang masih jomblo mungkin bisa mengikuti cara-cara tersebut. Dan ingat, uang bukanlah segalanya. Tapi uang bisa membeli segalanya emoticon-Big Grin.

Hanya Haters Yang Tidak Setuju Dengan Alasan Ini!

Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih
0
38.6K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan