c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Terapi Kesehatan Unik Di Dunia





Kesehatan itu sangat mahal harganya, untuk itu banyak manusia berlomba untuk hidup sehat hingga mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Nah bagi sebagian orang ada yang menggunakan pengobatan alternatif, karena biayanya lebih murah. Bahkan sebagian lagi menggunakan metode kuno dalam berobat, bahkan terapi kuno ini dianggap sebagai terapi yang unik.

Inilah beberapa terapi kesehatan yang unik namun masih digunakan hingga saat ini dan masih ada dari seluruh dunia.

Terapi Kesehatan Dikubur Pasir



Di jepang kita pastinya tahu ada terapi di kubur pasir laut, karena mineral2 garam mengandung zat yang bisa membuat tubuh menjadi segar dan nyaman.

Namun berbeda dengan terapi pasir yang ada di Mesir, terapi kuno ini sudah ad dari masa lampau, bahkan perbedaannya jelas terlihat jika di Jepang ada terapi kesehatan dikubur pasir pantai yang hangat, maka di Mesir bedanya seseorang akan dikubur dengan menggunakan pasir dari sebuah gurun di dekat Pegunungan Dakrour, Kota Siwa, Mesir.

Dan itu dilakukan pada saat terik matahari, namun hanya beberapa menit saja ya kawan, kalau lama-lama bisa kulit iritasi terbakar.

Penyakit yang bisa disembuhkan dengan terapi ini yaitu nyeri sendi, rematik, bahkan mampu mengobati impotensi dan kemandulan. Entah senyawa apa yang terkandung di dalam pasir di Gurun Siwa namun ternyata efektif dan semakin banyak yang ingin mencoba terapi ini.

Bila kalian ingin menggunakan jasa terapi ini siapkan fisik yang kuat, dengan dibantu oleh seorang karyawan, kalian akan 'dikubur' hidup-hidup, hanya menyisakan kepalanya saja. Kepala kitapun akan diganjal oleh handuk sebagai bantal, dan dinaungi oleh selimut yang dibentuk seperti tenda terbuka mini.

Dengan panas yang membakar kulit rasanya sudah jangan ditanyakan lagi, dijamin panas membara! Terang saja, khasiat pasir gurun ini baru akan terasa jika matahari tepat berada di atas kepala. Namun jangan khawatir, sebelum dan sesudah terapi kalian pun akan berteduh di dalam tenda dan disuguhi teh daun mint agar rileks. Untuk khasiat terbaik, terapi dilakukan selama 3 hari berturut-turut.

Kaskuser yang berminat bisa langsung menuju ke Kota Siwa di Mesir untuk mencoba terapi hot ini. Kota Siwa adalah sebuah kota kecil yang terletak di perbatasan Mesir-Libya. Berada di Provinsi Matrouh, sebelah barat Kairo, Siwa dapat ditempuh selama 9-10 jam perjalanan dari Kairo.

Walaupun jauh, tempat ini sangat ramai saat musim panas tiba. Soalnya, banyak pengunjung yang sudah merasakan sendiri khasiat terapi berendam di pasir panas Gurun Siwa. Harga yang ditawarkan untuk terapi ini berkisar dari 300-400 Pounds Mesir (sekitar Rp 540 ribu-712 ribu).Bagaimana kalian berminat ??


Terapi Kesehatan Hidung Dengan Karet




Hal yang unik yang satu ini berasal dari India, terapi karet neti dilakukan untuk mencegah penyakit yang berkaitan dengan hidung.

Masyarakat India meyakini dengan memasukkan karet Neti dari lubang mulut hingga hidung ini dapat mengontrol penyakit pilek, batuk, asma dan menjaga saluran pernapasan.

Dan nampaknya khasiat ini berhasil, karena kotoran hidung dapat tertarik oleh karet neti tersebut, reak/ingus pada hidung akan dipaksa keluar dengan terapi ini.

Harganya pun tak mahal anda tinggal beli saja karetnya ya gan praktekkan sendiri setelah itu ya kawan.

Terapi Pijat Dengan Batu Garam



Pastinya Batu Garam yang satu ini bukan batu sembarangan, dan hanya ada di gunung himalaya.

Kristal garam ini banyak mengandung khasiat untuk kesehatan, bahkan untuk saat ini dipakai untuk terapi pijat.

Seperti yang kita tahu antimikroba dalam garam dapat digunakan tubuh untuk membantu melawan infeksi. Selain itu, penelitian juga telah membuktikan bahwa asupan natrium tinggi yang diperoleh dari garam dapat meningkatkan respon kekebalan tubuh dan mempercepat masa penyembuhan.

Dan terapi pijat akan membuat kulit menjadi segar, serta mencegah pertumbuhan bakteri pada jaringan kulit.



Itulah beberapa terapi unik yang ada didunia semoga artikel ini menambah wawasan kalian ya kawan...

Sebelum ikut terapi jangan lupa srrupuutt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee






Diubah oleh c4punk1950... 27-12-2017 11:12
0
11.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan