Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisamtq12Avatar border
TS
annisamtq12
10 fakta menarik Donald Trump
Sebagian besar orang menganggap Donald Trump hanyalah seorang pebisnis sukses dengan kekayaan melimpah. Namun faktanya dia lebih dari sekedar seorang hartawan yang memiliki banyak uang. Bahkan, pada saat ini dia sedang mengatur jalannya sendiri untuk menduduki kursi nomor satu di Amerika Serikat sebagai calon presiden berikutnya. Sejauh ini Donald Trump telah jauh mengungguli kandidat lain yang menjadi pesaingnya dari partai Republik

Mungkin sebagian dari Anda belum tahu bahwa Twitter Donald Trump menerima rata-rata 67.000 pengikut baru setiap bulan. Mungkin juga Anda belum tahu bahwa harga sebotol air mineral yang dijual di Trump International Hotel & Tower dibanderol dengan harga US$ 25 (Rp 325.000).

Masih banyak hal menarik lain yang perlu kita ketahui tentang Donald Trump, calon presiden dari partai republik ini. Setidaknya ada 16 fakta menarik yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber tentang Donald Trump. Pastinya Anda tak akan pernah mendengar satu atau dua dari fakta ini disebutkan Trump dalam kampanye presidennya.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Yaaah itulah beberapa fakta mengenai Donald Trump Presiden ASemoticon-Wow
0
3.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan