Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Kenapa Cowok Lebih Memilih Cewek Tomboy?

emoticon-Kiss (S)Halooo sista-sista cantiks dan agan semua.. emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan frontalbaby yang siap menyajikan thread (yang mudah-mudahan) menarik buat sista dan agan semua.. emoticon-Embarrassment Thread ini dijamin no repost dan no copas karena asli dibuat oleh ane sendiri berdasarkan pemikiran dan pengamatan ane, serta obrolan dengan teman-teman cowok ane. emoticon-Smilie



Kalo sista & agan perhatikan, di dunia ini ada cowok yang suka dengan cewek girly, ada juga yang lebih suka cewek tomboy. Tanpa bermaksud menyisihkan cewek girly emoticon-Big Grin, di thread ini, ane akan memaparkan alasan cowok-cowok yang lebih memilih cewek tomboy ketimbang cewek girly.

Kenapa sih, cowok banyak yang lebih suka cewek tomboy ketimbang yang girly?

1. Cantiknya Natural & Gak Palsu
Spoiler for Gak banyak make-up:

Banyak cowok yang menilai cewek-cewek girly yang hobi dandan itu penuh kepalsuan. Muka ditopengin adonan bedak, alis digambarin, mata pake kontak lens warna-warni, bulu mata pake yang palsu, dll. Sehingga cewek tomboy yang cenderung jarang dandan (kalopun dandan hanya sebatas pelembab, bedak tipis & lipbalm) dinilai lebih alami dan terhindar dari kepalsuan.

2. Simple, Gak Ribet
Spoiler for Yang penting nyaman:

Namanya cewek tomboy, biasanya mereka lebih cuek soal penampilan. Asal nyaman dan gak keliatan gembel-gembel amat, udah cukup. Banyak cowok menyukai penampilan cewek tomboy karena simple, gak lebay, gak ribet, gak pake lama, dan bisa diajak menjajal aneka medan; mulai dari mall, resto hits, jajan di pinggir jalan, sampe trekking ke alam bebas.

3. Lower Maintenance
Spoiler for Gak nuntut gaya hidup wah:

Karena cuek dan simple dalam berpenampilan, cewek tomboy jadi disukai karena lower maintenance alias tidak akan menuntut biaya gaya hidup yang tinggi. Mereka dinilai bisa lebih hemat dan mengalokasikan uangnya untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

Buat agan yang menyukai cewek girly, bukan berarti cewek girly bakalan matre dan menuntut agan membiayai penampilannya loh. emoticon-Big GrinTenang aja, banyak kok cewek girly yang membiayai sendiri kebutuhan pribadinya. emoticon-Embarrassment

4. Mandiri
Spoiler for Independent girl:

Dengan kesederhanaannya dan jiwanya yang agak kecowok-cowokan, cewek tomboy biasanya lebih mandiri. Mereka bisa mengandalkan dirinya sendiri dan tidak berharap banyak dari orang lain. Kemandirian tersebut membuat cowok lebih tenang dan percaya ketika si cewek berada jauh dari cowoknya karena mereka dianggap mampu menyelesaikan masalahnya sendiri, tidak banyak menuntut, dan tidak banyak mengeluh.

5. Lebih Pengertian
Spoiler for Pengertian:

Mungkin karena cewek tomboy memiliki sifat-sifat yang kecowokan, banyak cowok menganggap cewek tomboy lebih mampu mengerti mereka ketimbang cewek girly. Cewek tomboy dinilai lebih nyambung ketika diajak ngobrol, baik obrolan serius ataupun hanya sekadar bercanda.

6. Punya Hobi yang Sama
Spoiler for Dari sehobi jadi sehati :

Ada lagi yang membuat cowok-cowok mengagumi cewek tomboy; hobi & minat! Banyak cewek tomboy memiliki hobi olahraga (sepakbola/futsal, basket, race, dll), entah sekadar hobi menonton ataupun ikut terjun melakukannya, nanjak ke puncak gunung, main game, main musik, dll. Hobi & minat yang sama tersebut membuat cewek tomboy memiliki nilai lebih karena bisa menjadi partner saat menjalankan hobi dan akan sangat nyambung ketika membicarakan hobi tersebut. emoticon-Smilie

emoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbow

Nah, kira-kira begitulah kelebihan cewek tomboy dibanding cewek girly di mata para cowok. Of course, ini hanya versi ane yang ane olah berdasarkan obrolan dengan teman-teman cowok ane yah.

Sista-sista yang tomboy, bener gak tuh isi thread ane? Atau ada lagi hal lain yang sering dipuji para cowok dari ketomboyan sista? Boleh share dong! emoticon-Kiss (S)

Cewek girly ataupun tomboy punya penggemarnya masing-masing, jadi sista gak perlu mengubah kepribadian sista demi disukai oleh para cowok. Be yourself, live your style, and be grateful for everything you got, sist! emoticon-Kiss (S)

Segitu dulu deh thread ane. Terima kasih buat para sista dan agan semua yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol juga boleh banget loh emoticon-Cendol (S).

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati sista dan agan emoticon-Embarrassment.

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: Google
Diubah oleh frontalbaby 03-11-2017 08:01
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan