buku312Avatar border
TS
buku312
Yang mau mukanya bebas kusam dan kucel, masuk sini!
Yang mau mukanya bebas kusam dan kucel, masuk sini!
Buat kalian yang sering ngerasa mukanya kusam dan kucel, mungkin thread ini bisa sedikit membantu menjawab semua keluh kesah kalian. Karena gw akan kasih sedikit tips mujarab yang bisa bikin muka kalian anti kusam dan kucel, serta senantiasa kinclong setiap saat.
Mau tau apa aja tipsnya? Yuk simak dibawah ini…

1. Rajin cuci muka sebelum tidur



Jangan males cuci muka sebelum tidur, karena kotoran-kotoran yang nempel di muka seharian bisa bikin jerawat muncul dan pori-pori kulit membesar, hii ngeri. Kalo emang lagi males banget cuci muka, kita bisa pake tisu pembersih wajah sebagai gantinya. Yang penting jangan tidur dalam keadaan muka kotor.
2. Gunakan Tabir Surya/sun screen/sun sblock saat bepergian



Tau gak kalo sinar UVA itu merupakan penyebab utama penuaan kulit, karena sinar UVA bisa menembus kaca, maka dari itu kita rentan kena paparannya walau berada di dalam kendaraan, atau di kantor. Supaya kulit tetap awet muda dan terlindungi dari sinar matahari, gunakan tabir surya atau pelembab dengan SPF setiap hari, terutama kalo mau bepergian.

3. Atasi kulit yang terlalu sensitive



Kulit yang terlalu sensitive kalo dibiarin bisa menimbulkan sel-sel kulit mati. Nah sel-sel kulit mati ini harus kita singkirkan supaya kulit kita bisa kembali lembut dan cerah. Hindari pemakaian scrub yang terlalu kuat, karena bisa menyebabkan iritasi dan kemerahan.

4. Pilih bedak yang bisa mengontrol minyak



Kalo punya muka yang cenderung berminyak, kita harus pakai bedak yang bisa menahan minyak juga supaya wajah kita gak mengkilap karena minyak iuwh. Gw sendiri termasuk orang yang punya kulit wajah berminyak, so gue pake bedaknya yang bisa mengontrol minyak, dan mampu menahan produksi minyak di muka gue seharian.


Gitu, sist. Kira-kira sista di rumah udah nerapin semuanya belom? Atau mungkin sista punya tips rahasia laen, bagi-bagi donk sini rahasia cantiknya.


Quote:

Diubah oleh buku312 24-12-2017 14:59
0
6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan