si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Ini Adalah Momen Dimana Lo Yang Nabrak Tapi Lo Yang Marah-marah

Halo Brayemoticon-Hai
Sebagai pengguna kendaraan roda 2, gw pastipernah sama yang namanya nabrak. Dan gw rasa pengguna motor lainnya juga ngalamin hal yang sama. Nah pas nabrak itu, sebagai orang normal, kalo kita yang ditabrak, pasti kita marah-marah. Nah pernah ga agan sista ngerasain momen dimana kalian yang nabrak, tapi kalian yang marah-marah?


Biasanya kalian nabrak ini tanpa disengaja dan tanpa sadar pula kalian marah-marah sendiri. Nih coba diinget-inget sama hal-hal ini:




Sumber: deviantart.net

Ya walaupun lalet ukurannya kecil, tapi kalo kita yang nabrak pas kaca helm dibuka, sakitnya sih lumayan. Bisa bikin cukup nyeri muka kita. Gw sering banget nih nabrak lalet-lalet mabok ini kalo lagi lewatin tempat yang kotor atau daerah persawahan. Biasanya kita lagi fokus sama jalan, eh tau-tau .. "pltak", tuh lalet kita tabrak. Kadang kalo rasanya sakit banget gw suka marah-marah sambil elus-elus muka emoticon-Big Grin. Tapi paling seru kalo kita pake helm yang ketutup. Bunyinya jadi berubah, yang awalnya "pltak" jadi bunyi "tung" emoticon-Big Grin.




Sumber: google image

Ini nih adalah hal yang paling ane males kalo bawa motor pas hujan-hujan. Soalnya kalo kita tutup kaca helmnya, pandangannya jadi ga jelas. Tapi kalo kita buka kacanya, muka kita kesakitan kena air hujan. Apalagi kalo lagi hujan deres, wah itu muka berasa di tusuk-tusuk pake jarum. Sakit bray emoticon-Big Grin. Ya tapi mau gimana lagi, kalo mau neduh tapi udah terlanjur basah-basahan, mau tetep jalan tapi kesakitan. Yaudah paling ditahan-tahan sambil ngedumel dikit emoticon-Big Grin.




Sumber: google image

Nah ini beberapa kali gw alamin. Tapi ga sampe nabrak, paling ngerem ngedadak terus jatoh emoticon-Big Grin. Seperti yang kalian tau, kucing itu kalo nyebrang ga pernah tengok kanan kiri. Kucing itu kalo nyebrang, pilihannya cuma ada dua, jalan pelan-pelan atau jalan cepet. Nah kalo kita nemuin yang jalannya pelan-pelan ini bikin kesel. Kita ngebut tapi takut ketabrak, kita pelan tapi dianya ikutan pelan emoticon-Hammer (S).
Gw pernah beberapa kali hampir nabrak kucing pas naik motor malem-malem. Gw waktu itu agak bengong, tapi fokus sama jalanan. Eh pas berjarak 3 meter ada kucing nyebrang, karena reflek dan jalanan licin gw ngerem, dan gw sukses meluncur dijalan emoticon-Big Grin. Kucingnya cuma berhenti, nengok ke arah gw, terus jalan lagi emoticon-Big Grin. Asem bener dah.




Sumber: kompasiana.com

Buat yang tiap hari lalu lalang dijalanan pasti sering banget nemuin tikus tewas dijalanan. Nah tikus ini sebenernya kalo nyebrang jalan lebih cepet dari kucing. Tapi engga tau berapa banyak yang nyebrang pas malem-malem, makanya besok paginya suka nemu tikus-tikus baru yang tewas dijalanan. Untuk tikus sih gw belom pernah nabrak yang masih hidup. Tapi kalo yang udah mati, yang isinya terurai keluar pernah. Yang bikin kesel karena darahnya nyiprat ke kaki dan ban motor gw.

Kalo agan sista suka nabrak yang mana nih?
Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih

Sumber Gambar: Google
0
19.5K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan