Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

narukotoishiAvatar border
TS
narukotoishi
Why?
mau curhat.

sebenernya cewe kalau ga dandan itu salah gak sih?
aku tipe yg gak suka dandan, bahkan gatau make up itu apa aja. tapi dalam berpenampilan juga biasa aja kok, yg penting bersih, rapi & gak bau.

jadi begini, ada teman laki2 dia org yg baik.. aku udh lama menutup hati sejak smp sampai skrg kuliah buat ga suka sama orang lain dulu sampai lulus tapi perasaan emg ga bisa dibohongin ya, dan ternyata dia suka sama orang lain.

selalu begitu dari dulu, tiap suka sm org pasti orang itu sukanya sm org lain. dan ga pernah ada yg suka duluan. kalau dari sifat sih temenku cewe/cowo selalu blg ga pernah ada masalah apa2.. asik2 aja. temen cowo yg lain jg bilang enakan curhat ke aku dibanding sm yg lain.

alasan aku ga suka dandan juga sebenarnya karena ingin lebih menunjukkan sisi yg lebih dalam gitu jadi diri sendiri.. aku ga mau dinilai cakep karena luarnya aja. jd ga cuma ingin dilihat dari covernya, tapi tetep aja kenapa ya kebanyakan org lihat dr covernya aja?

padahal temenku yg cowok pernah suka sm cewe yg cantik nah setelah lihat cewe itu ga pake make up ternyata dia bilang biasa aja.

suka sedih aja gitu
Diubah oleh narukotoishi 09-12-2017 17:29
0
3.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan