Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Iklan-iklan Ini Lebih Seru Ditonton Daripada Acara TV
Sebelumnya gw mau bilang makasih buat yg udah ngasih cendol dan juga mau nanya ini napa gw dibata emoticon-Cape d...?


Halo Brayemoticon-Hai
Dulu pas gw kecil, ada banyak banget siaran-siaran yang gw tunggu-tunggu didepan tv. Mulai dari saras 008, panji milenium, anak ajaib yang diperankan joshua, jin dan jun, tuyul dan mbak yul dan lain-lain. Acara-acara itu bisa dibilang kalah dalam teknologi dibanding sekarang. Tapi entah kenapa gw seneng liatnya, bahkan kadang kita suka nyesel kalo ngelewatin salah satu episodenya. Bahkan kalo sampe iklan, kita rela-relain ga kemana-mana buat nunggu kelanjutannya.

Sekarang, gw udah ga suka nonton tv lagi. Paling cuma nonton beberapa acara-acara yang gw rasa asik dan menghibur macem show tonight, comment the, BIW, gitu tetangga masa dan lain-lain. Gw tonton acara-acara itu selain kualitas gambarnya paling jernih ya karena acaraya emang bener-bener niat menghibur. Kadang kalo lagi bosen dan buat menemani malam sendiriku, kadang tv sengaja gw nyalain. Biar kerasa rame aja emoticon-Big Grin. Karena tujuannya untuk nemenin gw ngerjain skripsi biar ga terlalu sepi, kadang gw malah suka salah fokus kalo iklan-iklan yang gw rasa lebih menarik dari acara tv nya. Iklan-iklan itu adalah :

1. Iklan Sepedaku Mana?

Sumber: google image

Kalo ini gw suka sama jingle dan tariannya. Di scene awal menceritakan seorang anak mendapat hadiah sepeda baru. Tapi si adek yang mengetahui kakaknya dibelikan sepeda baru, menanyakan sepeda untuknya. "sepedaku mana?" sompak ade kakak itu langsung joget sambil nyanyiin lagu yang diaransemen dari lagu baby shark.
Yang gw suka adalah lucunya iklan ini, ditambah lucunya orang-orang yang joget-joget itu. Ditambah di scene berikutnya, ada segerombolan orang dan Jokowi KW menari bersama. Epic sih kalo kata gw.
Dan apa cuma gw yang baru sadar kalo iklan itu kelanjutan dari iklan sebelumnya yang ini? emoticon-Ngakak

Sumber: google image

2. Iklan Kuberi Satu Permintaan

Sumber: brilio.net

Kalo brand ini udah terkenal banget sama selogannya "jarum-jarum 69", entah udah versi keberapa iklan ini yang menceritakan tentang orang yang diberikan satu permintaan dari seorang jin botol. Dengan kata-kata yang selalu terucap "kuberi satu permintaan". Kalo dibilang lucu, engga terlalu, cuman iklan ini tuh unik.

3. Iklan Bukapalak

Sumber: gadgetgaul.com

Start up yang satu ini bisa dibilang nyeleneh kalo bikin film. Banyak iklan-iklan sebelumnya yang lucu-lucu. walaupun banyak juga yang garing. Seperti iklan terbarunya, menurut gw di awal-awal terkesan garing dan ga jelas. Tapi kalo di tonton sampe akhir, tujuan dari iklannya dapet. Dan juga peran wanita yang berteriak-teriak setiap kali menyentuh layar ponsel.

4. Iklan Domkon Fi*sta

Sumber: kaskus.id

Nah kalo iklan yang ini mah ga usah gw jelasin lagi lah. Kalo kalian pernah liat pasti ngerti jugalah kenapa gw bilang seru emoticon-Big Grin. Gw yang awal nonton aja bingung, ini iklan apaan ada pramugari joget-joget. Iklan pesawat? kok tumben disiarin malem-malem. Tapi mana ada pramugari Indonesia yang bajunya kaya gitu. Eh pas nongol produknya baru ngeh iklan apaan emoticon-Big Grin. Pantesan aja yang disorot bagian itunya mulu emoticon-Hammer (S).

Itu aja sih iklan-iklan yang gw rasa lebih seru daripada acara tv nya. Kalo iklan-iklan lain gw rasa klasik banget. Keliatan banget masarin produknya jadi kurang enak ditonton aja. Kalo dari agan sista, iklan favoritnya yang mana nih?

Kalo thread ini menghibur boleh dong di rate emoticon-Rate 5 Star, share dan komen emoticon-Shakehand2
Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih


Komen pilihan scroll ke bawah bray
Diubah oleh si.pemikir 08-12-2017 14:37
0
30.2K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan