frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Komentar 'Unik' Cowok Saat Melihat Sista Mencoba Gradient Lips

emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) Haloo sista canchiks sejagad Kaskus emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan Frontalbaby yang siap menyajikan thread yang mudah-mudahan menarik buat disimak oleh sista dan agan semua.. emoticon-Kiss (S) Thread ini dijamin no copas dan no repost karena asli dibuat oleh ane berdasarkan pengalaman, pemikiran, dan pengamatan ane sendiri.



Sekitar satu dekade terakhir, budaya K-pop menyerang masyarakat dunia, terutama anak-anak muda. Mulai dari musik, fashion, make-up, makanan, bahkan bahasa dari negeri ginseng menjadi salah satu kiblat tren yang diikuti anak muda zaman now. Buat para sista, make-up ala Korea yang bikin cantik ngegemesin tapi tetep natural tentu udah jadi satu dari sekian style yang diamati, dipelajari, dan bahkan dicoba emoticon-Big Grin. Salah satu ciri khas make-up Korea yang hype adalah gradient lips atau dikenal juga dengan ombré lips. Udah pernah coba belum, sist? emoticon-Embarrassment

Bagi sista-sista yang pernah mencoba gradient lips, pasti ada ajaaa komentar cowok-cowok yang nyeleneh (dan tak diharapkan emoticon-Ngakak (S)) seputar riasan bibir sista tersebut. Entah cowok itu teman ngantor/kuliah, teman nongkrong, saudara, atau bahkan pasangan sista.

Apa aja sih, komentar cowok saat melihat sista dengan gradient lips?

Simak yuks, sist!
emoticon-Kiss

1. Kamu kok pucet? Lagi sakit, ya?
Spoiler for Sakit yah dek? Sini, abang periksa..:

Mungkin karena perhatian cowok itu lebih fokus pada bagian bibir yang berwarna lebih muda, jadilah kesannya bibir sista tampak pucat. Padahal mah itu hasil ngerias bibir lumayan lama emoticon-Frown. Susah loh gan, pake lipstik berlapis-lapis sampe bisa menghasilkan tampilan gradient emoticon-Berduka (S).


2. Kok bibir kamu jadi kecil? Kayak Jeng Kelin!
Spoiler for Mirip Jeng Kelin?:

Gradient lips emang bisa bikin bibir terlihat sedikit lebih kecil karena bagian terluar bibir ‘disembunyikan’ oleh lipstik berwarna muda atau nude. Tapi, masak sampe jadi kayak Jeng Kelin?! emoticon-FrownIni sih antara cowoknya sadis atau emang sista salah aplikasinya. emoticon-Ngakak (S)


3. Lipstik kamu gak rata, tuh!
Spoiler for Gak rata warnanya?:

Yang namanya gradient lips ya berarti terdiri dari lebih satu warna lipstik dalam satu bibir. Sementara dalam benak cowok, normalnya bibir itu mungkin ya cukup satu warna saja. Makanya, ketika bibir sista dipoles dengan beberapa warna lipstik, cowok mengira lipstik yang sista pakai tidak merata di bibir. Duh, padahal walaupun menggunakan lebih dari satu lipstik, kita tetep ngikutin aturan biar keliatan shyantique yah sist.. emoticon-Berduka (S)


4. Tumben kamu gak pake lipstik?!
Spoiler for Mungkin kebanyakan lipstik nude-nya:

Nah ini sih entah sista kebanyakan pake lipstik yang berwarna muda/nude atau emang si cowok gak terlalu merhatiin bagian bibir dalam sista yang dipoles lipstik berwarna lebih merah emoticon-Big Grin. Wkwkwk, padahal saat mencoba gradient lips ini sista pake beberapa lipstik yah.. emoticon-Ngakak (S)Kok malah jadi keliatan gak pake lipstik .. emoticon-Hammer (S)


5. Banyak amat bedaknya! Sampe meleber ke bibir!
Spoiler for Duh, salah lagi!:

Salah satu teknik yang digunakan untuk menghasilkan gradient lips adalah mengoleskan foundation/concealer di sekitar bibir bagian luar. Nah, cowok mungkin mengira sista kelebihan pake bedak sampe ke bibir. Padahal mah emang sengaja yah sist.. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rainbowemoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow emoticon-rainbow

Itulah beberapa komentar cowok yang pernah ane denger tentang cewek yang mencoba gradient lips. Sebagiannya ane alami sendiri, sist emoticon-Ngakak (S). Sista-sista kaskuser pernah ngalamin juga gak nih? Cerita dongs, sist! emoticon-Kiss

Agan-agannya juga kalo pernah punya pengalaman ngomentarin cewek yang pake gradient lips, boleh dong cerita-cerita sini.. emoticon-Embarrassment

Segitu dulu deh bahasan ane tentang gradient lips dan komentar para cowok. Terima kasih buat sista dan agan yang udah mampir buat komen, rate, atau sekadar baca-baca. emoticon-Big Grin Buat yang mau guyur ane pake cendol, boleh yah, ane tunggu.. emoticon-Cendol (S)

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati sista dan agan semua emoticon-Embarrassment

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: Google

0
12.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan