Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Hotman Paris Larang Jennifer Dunn Lapor Polisi Pasca Dilabrak
Usai dilabrak putri Faisal Haris, Shafa Aliya, di depan umum, rupanya Jennifer Dunn yang dipermalukan sempat ingin lapor polisi. Namun niat Jennifer itu dilarang Hotman Paris. Menurutnya, Jennifer harus lebih woles hadapi sikap emosi anak dan istri Haris.

Spoiler for :


“Seorang gadis muda labrak Jennifer karena dekat sama bapaknya, ya wajar-wajar saja, selama masih batas-batas tertentu. Asalkan jangan sampai terulang lagi, karena bisa mengarah ke pidana kalau terulang lagi. Jennifer bilang bisa laporin polisi karena aksi itu dilakukan di depan umum. Tapi aku bilang nggak usah, karena Jennifer harus bisa memaklumi, dia kan sudah nikah siri dengan pria beristri,” ujar Pengacara kondang Hotman Paris ditemui di kantornya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (23/11).

Menjadi istri kedua, Jennifer Dunn memang harus siap menanggung resiko. Karena sudah dianggap menyakiti hati istri dan anak-anak Haris, maka Hotman suruh Jennifer menghilang dan tutup kuping dulu.

Spoiler for :


“Biar bagaimanapun, walau sudah nikah siri, tentunya bakal nyakitin hati istri tua dan anak-anaknya, bahwa mereka akan emosi ya harap dimaklumi. Saya bilang jangan ditanggapi, jangan lapor polisi, nikmati saja tinggal di apartemen mewahnya,” pungkas Hotman Paris. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...pasca-dilabrak

Baca Juga, Pasca Menikah Cherly Juno Gagal Honeymoon, Ternyata Ini Sebabnya

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan