yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Ini Jadinya Jika 9 Karakter Kartun Terkenal Tumbuh Dewasa, Masih Mengenali Nggak?
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Ketika masa kecil dulu, tak ada kenangan manis selain bermain bersama teman dan menonton film kartun. Film kartun memang selalu menjadi tontonan yang tak pernah membosankan bagi siapapun, terlepas ia sudah dewasa atau belum. Ceritanya yang selalu menarik, menghibur serta mudah untuk dimengerti membuat para penggemar film kartun tak pernah surut. Baik anak-anak, remaja, sampai orang dewasa sekalipun banyak yang masih gemar menonton film kartun. Karakter yang lucu serta menggemaskan membuat kita sewaktu kecil dulu betah berlama-lama duduk di depan layar TV.

Tentunya kamu sudah tak asing lagi dengan beberapa karakter film kartun seperti Dora, Masha, Jimmy Neutron, Hey Arnold, dan lain-lain. Nah, mungkin jika kita mengingat film-film kartun tersebut, tak jarang sewaktu kecil dulu kita meniru gaya-gaya mereka atau memiliki aksesorisnya. Semasa kecil dulu, rasanya ketinggalan satu episode saja, hati ini tak tenang. Bahkan beberapa adegan yang sering diulang-ulang pun tak pernah membuat kita merasa bosan. Tetap saja kita selalu duduk manis di depan TV walaupun sudah mengetahui jalan ceritanya.

Nah, bagaimana jadinya jika karakter-karakter kartun populer di atas tumbuh dewasa layaknya para penonton setianya. Mungkin jika kamu mengingat karakter-karakter kartun tersebut, mereka terlihat selalu sama dalam kurun waktu yang cukup lama. Namun kali ini, karakter-karakter kartun favoritmu telah tumbuh dewasa dan terlihat berbeda. Pasti kamu akan pangling melihatnya jika mengingat karakter-karakter ini dulunya kecil nan menggemaskan sekarang berubah menjadi karakter yang terlihat dewasa.

Spoiler for 1. Karakter Arnold di film Hey! Arnold jadi terlihat gagah dengan kumis:


Spoiler for 2. Karakter Lilo di film Lilo and Stitch:


Spoiler for 3. Nah, karakter menggemaskan ini pasti kamu udah gak asing lagi, ini adalah Russell di film Up:


Spoiler for 4. Jimmy Neutron jadi terlihat gagah tanpa jambul khasnya:


Spoiler for 5. Wah, Agnes di film Despicable Me terlihat jadi cantik ya ketika dewasa?:


Spoiler for 6. Dora yang memiliki ciri khas rambut pendek ini sekarang jadi sosok yang cantik, kira-kira boots-nya ikutan gede juga gak?:


Spoiler for 7. Maggie Simpsons yang jadi tentara setelah dewasa:


Spoiler for 8. Karakter Stewie Griffin di film kartun Family Guy, masih memiliki ciri khas muka licik:


Spoiler for 9. Nah inilah penampilan Beavis dan Butt-head jika sudah tua nanti:


Bagaimana penampilan para karakter-karakter kartun populer di atas? Terlihat berbeda kan? Jika mengingat ketika kita masih kecil dulu, tokoh-tokoh kartun ini begitu terlihat lucu dan menggemaskan, namun seorang animator mencoba untuk membuat tokoh-tokoh lucu tersebut dalam versi dewasanya. Masih terlihat mirip kan? Nah, di antara karakter-karakter kartun di atas, karakter manakah yang menjadi favoritmu sampai sekarang?



Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
24K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan