Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febri210Avatar border
TS
febri210
Beli iPhone 6, Wanita Ini Malah Dapat Kotak Berisi 11 Kentang
Jakarta (Lampost.co) -- Seorang wanita mengklaim telah tertipu setelah membeli iPhone 6 dalam gelaran ajang Black Friday. Alih-alih iPhone 6, wanita tersebut mengklaim menerima kotak kemasan iPhone tersebut dengan isi kentang.

Klaim penipuan wanita asal Winconsin, Amerika Serikat tersebut beredar melalui video yang diunggah pada LiveLeak. Pada video tersebut, sang wanita menyebut melihat truk berwarna hitam dengan balon dan poster Black Friday melintasi lingkungan rumahnya di Milwaukee.

Sang wanita menyebut bahwa kendaraan tersebut dipenuhi gadget, pakaian dan aksesori, dan mengaku tidak pikir panjang saat pengendara setuju untuk menjual ponsel kepadanya dengan harga USD100 (Rp1,3 juta).

Setibanya di rumah, sang wanita terkejut saat menemukan kotak tersebut terisi oleh 11 bagian kentang yang telah terpotong. Tidak hanya itu, kotak tersebut juga dilengkapi dengan charger untuk perangkat Android.

Kala itu, ia akhirnya menyadari telah menjadi korban pihak tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan momen Black Friday untuk keuntungannya sendiri, dan merekam kekecewaannya melalui video.

Namun, belum diketahui informasi terkait perangkat yang digunakan sang wanita untuk merekam bukti penipuan yang dialaminya, sebelum video tersebut diunggah ke LiveLeak. Sementara itu sebagai informasi, Black Friday adalah ajang tahunan yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Ajang tersebut umumnya dimulai setelah ajang Thanksgiving, dan memungkinkan penjual untuk menawarkan penawaran khusus untuk sejumlah produknya kepada konsumen. Black Friday juga sebagai penanda musim belanja untuk hari raya Natal.


Sumber: [URL="http://www.lamposS E N S O R"]Berita Lampung[/URL] dan [URL="http://www.lamposS E N S O Rberita-beli-iphone-6-wanita-ini-malah-dapat-kotak-berisi-11-kentang"]Newspaper Lampung[/URL]
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan