iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ini Dia, 5 Restoran Termahal Di Paris yang Bikin Kantong Agan Nangis Dewa!
Ini Dia, 5 Restoran Termahal Di Paris
yang Bikin Kantong Agan Nangis Dewa!




[ HT# 202 ]
emoticon-I Love Kaskus


Paris /ˈpærɨs siapa yang tak mengenalnya, sebuah ibukota destinasi yang sangat terkenal menjadi icon negara Perancis yang selalu menjadi tujuan para turis luar negeri. Berbicara soal restauran termahal di dunia mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika ada Restoran Termahal Di Paris, Yakin Mau Makan Disini?

Pastinya nggak sembarang orang bisa datang kesini, harganyapun nggak main-main, nah beberapa Restoran-Restoran Termahal Di Paris meski terbilang diatas rata-rata harga menu-menunya ternyata tetap diantri oleh mereka yang berkantong tebal. Restauran mana saja, nyuuk deh bersama Iskrim kita telusuri dibawah ini sambil menghitung isi dompet agan en sista apa cukup untuk makan disana.




Le Jules Verne

Terletak di lantai dua Menara Eiffel, restoran ini memiliki pemandangan yang luar biasa indah dan dengan harga menu yang sangat mahal. Untuk menu standar saja per orang dikenakan biaya makan $ 300 atau sekitar 4 juta per porsinya belum termasuk pajak. Untuk makan disini agan harus berpakaian yang super rapih, mengenakan setelan kaos, celana pendek, atau pakaian bola pastinya di tolak untuk masuk disini.

Penampakkannya:












Epikur

Restauran bintang 5 supermewah ini berada di Le Bristol 112 rue du Faubourg Saint-Honoré, 75008 Paris, Epicure adalah tempat yang sempurna untuk para miliuner berkunjung menikmati hidangan istimewanya. Terdapat menu menyesuaikan musim yang berlangsung dengan harga mulai dari $ 350 atau Empat Juta Tujuh Ratusan per porsinya , harga ini tidak termasuk anggur dan pajak.

Penampakkannya:










Alain Ducasse au Plaza Athenee

Ciri khas dari restauran terkenal ini adalah pada lampu kristal yang indah dan selalu ada hampir disetiap ruangan menggantung ditengah-tengah restauran. Terkesan begitu mewah. Dari sekian menu yang ada erdapat harga menu yang terbilang sangat mahal yakni Prix fixe Jardin-Marin harga permenu nya mencapai $ 425 per porsinya atau sekitar Lima Juta Sekian, belum termasuk pajak. Lokasi reastauran ini ada di Hôtel Plaza Athénée 25, avenue Montaigne 75008 Paris, France

Penampakkannya:












Le Meurice

Bagi mereka para jutawan yang senang kuliner pastinya nggak akan asing dengan Alain Ducasse seorang pemiliki restauran Le Meurice beliau adalah pemilik sekaligus beberapa restauran yang ada disekitaran Paris. Restauran bergaya abad ke-18 ini sangat indah dengan menu-menu yang juga sangat nikmat. Untuk bisa menikmati hidangan di restauran ini agan harus merogoh kocek sedalam $ 500 atau sekitar Enam Juta Tujuh Ratus sekian per porsinya belum termasuk pajak, lokasinya ada di jalan 228 Rue de Rivoli, 75001 Perancis.

Penampakkannya:












Restaurant Guy Savoy, Monnaie de Paris

Dari restauran yang telah ane sebuatkan diatas pemenang sebagai harga menu termahal restauran-restauran termahal di Paris di pegang oleh restauran Guy Savoy, Monnaie de Paris. Untuk bisa menikmati hidangan di restauran ini agan wajib hukumnya merogoh kocek isi dompet sebesar $ 525 atau sekitar tujuh juta sekian per porsinya belum termasuk pajak. Restaurant Guy Savoy, Monnaie de Paris juga memberikan kurus private dengan 18 menu sup lobster dan artichoke dengan truffle sejenis buah-buahan berwarna hitam.

Penampakkannya:











emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN


[ HT# 201 ]



Koleksi Barang Termahal
Milik Bruce Lee (Sampai 11 Miliar!)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS

sumur blog iskrim (iskrim.com) : REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<






Diubah oleh iskrim 29-11-2017 07:07
0
27.9K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan