brellonaAvatar border
TS
brellona
" Perawan Tua Mencari JODOH "
Hallo agan- agan semuanya emoticon-Hai , baik cewek maupun cowok, ane newbie di kaskus, dengan segala kerendahan hati ane mohon ijin buat thread di sini. sêmoga menghibur dan ane sih yakin ga akan memberikan inspirasi positif apapun karna isinya cuma keluh- kesah ane doang yang udah kadung capek dicecer orang tua, keluarga, dan temen- temen buat segra menikah emoticon-Sorry . Kita Mulai dari perkenalan dulu deh dan sedikit cerita singkat tentang perjalan cinta ane. Ane sekarang berusia 29 tahun, tahun depan 2018 udah kepala tiga. Gimana emak ane ga mencak- mencak coba liat anaknya yg udah hampir jadi perawan tua belum nikah- nikah juga.
Ane bukannya ga berusaha nyari atau bukan juga lesbi, ane 1000 % normal tapi ya yang namanya hati kan ga bisa dipaksa juga, benar tau betul ?emoticon-No Hope . Umur Utah 29 Tahun, kerjaan belom juga mapan karna ane cuma berstatus agent call center salah satu bank swasta di Jakarta makin buat mama dan papa ane makin kuatir. semua usaha udah gue lakuin dari daftar tinder, line people nearby, dan hampir semua sosial media jodoh online ane coba, tapi belum juga nemu emoticon-No Hope.
Memang sih penampilan gue mungkin yang Salah karna kurang menarik, mau tampil cantik tapi apalah daya gaji cuma cukup buat bayar cicilan, kosan dan makan. Tapi ane masih bersyukur dibanding harus jadi mengemis atau kerja berat lainnya di luar sana, pekerjaan ane termasuk enak, duduk manis di ruang ber-AC, di temani seperangkat komputer, air minum, dan makian nasabah yang kadang ga mengerti kalau kami hanya penyambung lidah antara keluhan nasabah yg disampaikan, yang dicatat dan diinput dalam sebuah sistem informasi atau program handling complaint yang akan diteruskan lagi ke semua unit terkait sesuai dengan permasalah perbankan yang mereka hadapi.

Ane juga tidak bisa meyalahkan mereka sepenuhnya walaupun kadang bisa mereka sampai menggunakan kata-kata tidak pantas dan memaki- maki kami seolah kami robot atau mesin yang ga punya hati, karna memang hak mereka untuk marah ataupun murka emoticon-Blue Guy Bata (L) krn nasabah adalah raja bukan? emoticon-Cool . Kadang pengen rasanya nikah aja terus ngurusin susami sama anak dirumah kalau udah dimaki- maki gini emoticon-Mewek .Sorry curcol emoticon-Cape deeehh .

Balik lagi ke cerita ane dalam mencari jodoh. Ane sih lebih suka make Tinder untuk mencari pasangan yg sesuai dengan kriteria yg ane inginkan, dan dengan tinder kalau ga sama-sama tertarik ga akan ketemu kan, jadi pointnya itu cowok target ane seenggak nya sedikit tertariklah dengan profil ane, jadi mungkin aja kita bisa lanjut ke tahap berikutnya. Dan kecocokan pertama ane adalah dengan seorang pria Chinese yang lumayan menarik menurut ane dan juga mapan. Tinggal nya agak jau dari Jakarta tempat ane menetap sekarang yaitu di tanggerang, kita udah beberapa kali chat dan sama- sama ingin sekali meet up.

Dan tibalah hari itu, kami bertemu, hhmmm tepatnya bukan ketemu tapi ane di kirimin mobil dengan salah satu penyedia transportasi online untuk diantar ke rumahnya. Iya ke rumahnya. Maaf ane emang ya..... bego, murah atau apalah itu tapi sudahlah, itu yang terjadi. Setelah kurang lebih menunggu 15 menit, mobil yang menjemput ane pun datang, ane naik dan berangkat ke tanggerang dengan taksi online tersebut. Supirnya ramah dan nawarin ane rumah segala.. karna beliau juga nyambi marketing perumahan. Ane berangkat jam 7 malam dari Jakarta, dan kurang lebih 1 jam atau 45 menit ane lupa tepatnya berapa lama, ane pun sampan di rumah si koko. Ane turun mobil dan dia menyambut ane dengan senyum sumringah yang ramah, sempet deg- degan karna ternyata manis juga. emoticon-Betty .



Hmmmm .. segini dulu ya gan, besok ane lanjut lagi ceritanya. Kalau kira- kira ada yg kenal dengan ciri-ciri ane di thread ini tolong jangan di bongkar. Biarin aja dulu sampai ane selesaiin ceritanya atau sampai ane bener- bener ketemu jodohnya. Dengan kerendahan hati ane minta kerjasamanya. Terimakasih emoticon-Shakehand2 . Buat yang ga suka ataupun tertarik atau mau bertanya juga silahkan, bagi ane semua orang berhak berpendapat dan ane juga butuh masukan agan semua gimana caranya agar ane segera ketemu jodoh atau orang yang tepat .
Polling
0 suara
berate umur ane
Diubah oleh brellona 27-11-2017 15:14
goentoro45
goentoro45 memberi reputasi
1
14.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan