gangel160487Avatar border
TS
gangel160487
7 aksi ilusionis yang membuat takjub dunia or mencelakakan (David Coperfield, etc.)
Aksi sulap para ilusionis dan mentalis berikut ini sangatlah memukau, beberapa membuat takjub dan beberapa sampai mencelakakn nyawa.. cekidot..
1. David Copperfield, menghilangkan patung Liberty

Jim Steinmeyer dan Don Wayne sudah melakukannya pada tahun 1983 silam. Karena pada saat itu pertunjukan ini tidak disiarkan televisi, akhirnya Copperfield melakukan trik yang sama dan kali disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi setempat.

Awalnya patung Liberty yang berdiri gagah ditutupi tirai sehingga tidak ada sedikit pun bagian patung yang terlihat. Beberapa detik kemudian Copperfield menyuruh tirainya diturunkan. Dan patung Liberty yang begitu besar kini telah menghilang.

Untuk membuktikan bahwa trik sulap ini benar-benar nyata, Copperfield menyuruh tim lampu untuk menyorot seluruh bagian tempat patung kebanggaan warga Amerika Serikat itu berdiri. Dan pertunjukan tersebut benar-benar nyata bahwa patung Liberty telah menghilang.

2. Blaine, Bertahan dalam es selama lebih dari 60 jam

27 November 2000 silam, seorang pesulap yang bernama Blaine melakukan sesuatu yang cukup mengerikan. Dengan pakaian minim, ia berdiri dihimpit balok es dan sepertinya tidak ada ruang untuk bergerak. Untuk memenuhi kebutuhan lainnya, disediakan dua buah selang untuk minum dan buang air kecil.

Pada akhirnya Blaine sanggup melakukan aksi tersebut selama 63 jam 42 menit 15 detik yang membuatnya masuk buku rekor dunia. Setelah dikeluarkan dari balok es, pihak kru langsung membawa sang pesulap ke rumah sakit untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan. Sayangnya pada tahun 2010, rekor Blaine akhirnya dipatahkan oleh pesulap asal Israel yang bernama Hezi Dayan dengan catatan waktu 64 jam.

3. David Copperfield, tubuhnya digergaji sampai putus

Lagi-lagi Copperfield menunjukkan aksi ekstrem lainnya. Kalau tadi tak berdampak apapun bagi sang pesulap, kali ini benar-benar berbahaya dan jangan pernah ditiru. Pada awalnya Copperfield telungkup pada sebuah kotak dan diikat erat untuk memastikan ia tak bisa lolos.

Setelah persiapan sudah selesai, gergaji bermata lancip mulai dinyalakan. Copperfield tak punya banyak waktu untuk meloloskan diri dari gergaji. Sayangnya, belum sempat ia melepaskan ikatannya, alat berbahaya tersebut sudah menggergaji tubuhnya menjadi dua bagian.

Untuk membuktikan bahwa aksi ini nyata, asisten menggeser kotak yang digunakan untuk memberitahu penonton bahwa tubuh Copperfield kini berubah jadi dua bagian. Setelah itu gergaji dinaikkan lagi dan kotak disatukan lagi, Copperfield mulai berdiri dan memberikan tanda bahwa ia baik-baik saja.

4. [B]david copperfield Menembus Tembok Cina[/B]

Menembus tembok rumahan mungkin bisa dilakukan dengan berbagai trik. Tapi bagaimana kalau tembok yang ditembus berupa Tembok Cina ? Ini lah yang dilakukan David Copperfield yang berhasil menembus Tembok Cina. Tidak habis pikir bagi kita seorang manusia bisa menembus tembok setebal itu.

5. Membelah Tubuh Wanita dan Mengembalikannya

Dalam aksi ini, si pesulap jalanan Criss Angel membuat shock berat penonton dan si Wanita karena tiba-tiba tubuh wanita tersebut terbelah menjadi dua !!! Hebatnya lagi wanita tersebut berjalan menggunakan tangannya dalam keadaan HIDUP dan akhirnya 2 bagian yang terbelah disatukan oleh Criss Angel, AMAZING !

6. Diikat menggunakan jaket dan ditarik dengan mobil dengan kecepaan tinggi

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Karr the Magician atau Karr Mysterious merupakan seorang pesulap sekaligus escape artist dari Afrika Selatan. Pesulap ini populer antara tahun 1920 sampai 1930 dengan aksinya dalam meloloskan diri dari maut.
Aksi maut terakhir dari pesulap ini terjadi pada tahun 1930 di Springfontein, Afrika Selatan. Saat itu, Karr melakukan aksi straight jacket. Dirinya diikat menggunakan jaket, kemudian dari jarak 180 meter sebuah mobil yang dikendarai asistennya dengan kecepatan 72 kilometer per jam menuju ke arahnya.
Menurut kalkulasi perhitungan Karr, dia dapat meloloskan diri dari ikatan jaket tersebut hanya dalam waktu 10-15 detik sebelum tertabrak mobil. Tapi nahas, Karr gagal meloloskan diri tepat waktu. Ia tertabrak serta kakinya hancur terlindas mobil.
Awalnya para penonton yang menyaksikan hal tersebut mengira bahwa kejadian itu merupakan rangkaian dari aksi sulapnya. Karr kemudian dibawa ke rumah sakit, tapi akhirnya tidak mampu bertahan dan meninggal. Sebelum meninggal, Karr menyatakan asistennya tidak bersalah. Kesalahan perhitungannyalah yang membuat aksi sulapnya gagal.

7. Dimasukan dalam tong dan ditenggelamkan

Royden Joseph Gilbert Raison de la Genesta, atau biasa dipanggil Genesta, adalah seorang pesulap Amerika yang trerkenal dengan trik meloloskan diri dari tong berisi air. Inti dari trik ini adalah sang pesulap masuk ke dalam kaleng susu atau tong air berisi air, dan melarikan diri sebelum ia tenggelam.
Sayangnya, pada 1930, kaleng susu yang digunakan Genesta penyok. Ini membatasi ruangnya dan menyebabkan dia tidak dapat bergerak untuk melarikan diri. Ia tidak mampu membebaskan dirinya dan ia tenggelam.
Nah, itulah beberapa aksi dari para pesulap di dunia yang gagal dimainkan hingga menghilangkan nyawa pelakunya. Setiap trik sulap yang dimainkan tentunya memiliki risiko yang berbahaya, sehingga sedikit kesalahan fatal akan berdampak sangat buruk.

gang60487900
gang60487900 memberi reputasi
1
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan