wanimatihAvatar border
TS
wanimatih
Teman Curhat Bisa Mempengaruhi Keromantisan Kita Dalam Berpacaran


Hai Agan Dan Sista Semua Dimana pun Kalian berada
emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss


Jika kalian masih belum memiliki seorang pacar dan ingin segera mendapatkannya maka ada baiknya kita curahkan semua isi hati kita kepada orang-orang terdekat kita seperti kakak, atau bahkan teman-teman kita. Ketika kita curhat kepada mereka maka mereka akan memberikan solusi yang terbaik untuk kita, atau bahkan mereka akan menanyakannya lagi kepada orang lain.

Biasanya orang dekat yang selalu berpengaruh besar yaitu teman. Ketika kita curhat kepada teman, maka biasanya mereka akan menjodohkannya dengan teman-temannya yang masih jomblo, atau ketika temannya yang masih jomblo meminta mencarikan pacar maka mereka kemungkinan besar akan menyarankan temannya tersebut untuk mendekati anda. Dan biasanya cara ini sangatlah ampuh, pasalnya banyak pasangan diluar sana yang menjalin hubungan berawal dari teman-temannya sendiri.

In relationship, dan post relationship. Bila Agan and Sista masih single, mungkin gak sih pernah punya teman curhat seorang player yang terkenal mudah mendapatkan pasangan atau bahkan punya banyak selingkuhan. Pasti kita bertanya bagaimana cara dia bisa menarik banyak lawan jenis. Dan kita pun mendapatkan banyak sekali tips dan trik rahasia yang selama ini dia praktekkan.
Tapi masalahnya ketika kita yang melakukannya, kita tidak berhasil mendapatkan pacar juga kita masih bisa curhat dengan teman kita


Atau bila kita sudah berpasangan namun sedang punya masalah dalam hubungan, mungkin kita pernah curhat kepada sepasang kekasih yang minim masalah dan hubungan mereka awet bertahun-tahun. Mereka memberikan berbagai macam nasihat agar kita dan pasangan dapat mengatasi masalah dan bisa bertahan lama seperti mereka.
Tapi ketika kita yang melakukannya, hubungan kita justru semakin buruk dan berada di ambang putus.
Dan bila misal kita baru saja putus, mungkin kita bercerita ke teman curhat yang jago move on dalam waktu kurang dari satu minggu emoticon-Wow. Atau bisa juga kita bercerita kepada seorang teman yang punya jurus sakti balikan dengan mantan dalam waktu kurang dari sebulan. dan, kita bisa mendapatkan segudang tips dan trik sesuai yang kita inginkan.


Pertanyaannya, mengapa resep kesuksesan romantis dari teman curhat bisa berhasil dipraktekan dirinya sendiri tapi ketika kita yang melakukan justru bernasib sial ??

Yah, mungkin kita memang dilahirkan untuk bernasib sial.emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Melihat teman-teman yang telah berpasangan, secara alamiah membuat kita jadi ingin memiliki kekasih yang hangat dan penuh perhatian. Tetapi masalahnya, jangankan berkomitmen dengan seorang pria, untuk jatuh cinta saja, rasanya sulit sekali. Sindrom apakah ini? Apa yang terjadi?
belum tentu tahu apa penyebabnya dan bagaimana cara memperbaiki yang paling efektif dan efisien.
Selain itu, sering menjadi “tempat” curhat para sahabat yang kerap disakiti oleh pasangan mereka, bisa menjadi pencetus mengapa hingga kini kita masih sendiri. Sebab, ternyata kebiasaan mendengarkan curhat teman dengan tulus, bisa memengaruhi pola pikir dan membentuk pandangan kita erhadap hubungan cinta yang sempurna.

Begitu juga dengan hal dalam keromantisan
tidak sembarangan pada saat memilih teman curhat. gw yakin pilihan kita dapat dipercaya, dekat dan akrab dengan kita bukan tukang gossip atau penyebar aib, dan pastinya punya pengalaman yang cukup di dunia romansa.
Jika setelah melakukan semua saran jitu yang kita dapatkan tapi kita masih mengalami kegagalan demi kegagalan, maka itu adalah pertanda paling sahih bahwa dia bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan teman curhat. Karena banyak sekali orang yang sukses dalam romansa tapi tidak mengerti mengapa dia bisa sukses, atau mengapa langkah-langkah yang dia lakukan bisa berhasil bagi dirinya
Romansa sangat erat kaitannya dengan psikologi manusia dan hubungan sosial, karena itu menyangkut sifat dan perasaan manusia, serta bagaimana dia berkomunikasi dengan lawan jenisnya. Jelas sekali kita membutuhkan bantuan orang-orang yang professional di bidang tersebut, yang bukan hanya mengandalkan pengalaman saja tapi juga berbekal pengetahuan akan matriks psikologi sosial.

Terus apa yang sebaiknya kita lakuin buat mengatasi masalah romansa seperti ini?? Yap,!! jalan satu-satunya kita harus Keluar!!… Keluar dari Lingkungan yang seperti itu. Kalo nggak selamat seumur hidup kita bakal kayak gitu-gitu aja…
Mungkin kita udah biasa liat kenapa orang yang punya pemikiran luas bakal lebih senang pada dunia luar daripada tetap bertahan dikampung halamannya. Mereka yang punya pemikiran luas merasa lebih diterima dan nyaman sehingga secara alamiah mereka bakal mencari Orang yang punya pemikiran yang sama seperti mereka....



Yang terpenting sih adalah Keyakinan kita. yakin gak kalo kita bisa menjadi diri sendiri tanpa harus terpengaruh.Kita gak perlu khawatir, susah jatuh cinta bukan sebuah sindrom gangguan psikis, karena memang sebenarnya cinta itu tidak bisa dipaksakan, bahwa pada dasarnya perempuan memang lebih sulit jatuh cinta dibandingkan dengan pria.
dirinya. Tapi dia sama sekali tidak tahu apa yang terjadi di dalam tubuh kita.

Maka dari itu, lain waktu seorang teman mengajak kita bertemu untuk sesi curhat, coba perhatikan dulu bagaimana kondisi tubuh saat itu. Sebab jikalau kondisi tubuh sedang tidak fit, bisa menyebabkan perasaan menjadi lebih sensitif, sehingga kita pun jadi lebih mudah terhanyut pada cerita dan rintihan sang teman. Inilah yang akhirnya, membuat hati kita menjadi lebih waspada dan berhati-hati terhadap cinta.


Quote:




Quote:


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Diubah oleh wanimatih 15-11-2017 03:33
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan