Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blueyellow111Avatar border
TS
blueyellow111
5 Benda Ini Wajib Ada di Dalam Tas Kamu


Banyak sebagian orang yang berpergian pasti selalu membawa tas. Ngga heran juga kalau udah banyak macam-macam tas yang nyaman buat nemenin kamu kemana-mana. Kebutuhan orang pun beda-beda, tapi kira-kira ada beberapa benda yang wajib ada di dalam tas kamu loh. Kedengarannya memang sepele, tapi siapa sangka kalau 5 benda ini pun penting dan berguna banget. Kira-kira apa aja sih? Yuk simak!

Tissue
Kok tissu? Percaya deh hampir setiap hari kadang di sekitar kamu ada aja yang minta tissu. Terdengar spele sih tapi nyatanya tissu pun udah kayak kebutuhan sehari-hari. Misal tissu ngebantu kamu buat ngebersihin sesuatu di saat aktifitas kamu.

Agenda / Notes
Buang jauh kalau agenda itu ngga penting! Dimana pun pasti kalian butuh banget. Memang sih ada gadget super canggih, tapi kalau untuk agenda pun punya ciri khas nya sendiri. Misalnya buat mencatat hal-hal penting dikantor atau kamu menemukan sesuatu yang bisa kamu tulis atau bahkan di saat gadget kamu mati, dan kamu perlu untuk mencatat.

Parfum
Yang ini sih kayaknya wajib banget gengs! Buat kamu yang seharian diluar apalagi padet banget aktifitasnya, di jamin harus bawa parfum. Jangan sampe dipikiran kamu yang namanya parfum dibilang centil, duh buang jauh pikiran kayak gitu deh.. Parfum pun bisa bikin kamu pede sepanjang hari, karena wanginya! Sebelum kamu memakai parfum alangkah lebih baiknya jangan lupa pilih kadar wangi parfum yang ngga berlebihan ya hehehe.

Powerbank
Jaman gadget ngga lengkap kalau ngga bawa powerbank ya. Terlebih banyak banget informasi yang berdatangan setiap hari pada gadget yang kita miliki. Apalagi kalau kita orangnya up-to-date banget, pasti sangat perlu buat jaga-jaga kalau gadget nya low battery.

Payung
Sedia payung sebelum hujan. Pas banget kan? Nah.. kamu boleh mempersiapkan semua yang kamu inginkan, tapi jangan pernah meninggalkan barang yanng satu ini. Keadaan di jaman sekarang ngga bisa diprediksi, maksudnya cuaca haha. Jadi ngga ada salahnya buat siapin payung ditas kamu, ngga perlu yg terlalu besar ataupun lebar, yang sedang dan bisa dilipat sudah lebih dari cukup.
Nah, gimana? Udah cek isi tas kamu sekarang? Kalau belum yuk di mulai dari sekarang.

Sumber: https://yourbanize.com/2017/11/10/5-...alam-tas-kamu/
0
865
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan