Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Begini Gaya Cucu Jokowi Curi Perhatian Di Acara Pernikahan Kahiyang Ayu

Haloo Gan Sist, ketemu lagi nih ama ane, makasih loh sudah mau mampir di trit ane ini. Ane berharap trit ane kali ini berfaedah buat Agan Sista ya…



Jokowi Mantu!
Wahh, itu dia headline hari ini. Para pewarta berita hampir semuanya memberitakan topic ini, belum lagi social media yang rame banget ama hastag #JokowiMantu
Iya nih, Gan, acara pernikahan Kahiyang Ayu, putri ke dua Bapak Joko Widodo ini nyedot perhatian banget.
Spoiler for Jokowi Mantu:


Nama Jokowi emang serasa magnet di dunia berita, semua tentang Bapak Presiden ke 7 ini emang selalu menarik diberitakan dan ga ada habis-habisnya Gan! Mulai dari kebijakan-kebijakan, langkah politik hingga bikin acara kondangan aja bisa jadi headline.
Nah, Gan Sist, jadi sesuai headline hari ini, ane juga mau ahh nulis trit terkait Pak Jokowi yang lagi mantu, tapi kali ini sedikit beda, kali ini ane mau sharing soal si kecil, yap cucu kesayangan dari Bapak Joko Widodo.
Spoiler for Dedek Emesh:

Namanya Jan Ethes Srinarendra, lahir pada 10 Maret 2016, merupakan cucu pertama dari Bapak Jokowidodo. Nama Jan Ethes memiliki makna “sangat cekatan” dan Sri Narendra sendiri bermakna “pemimpin yang cerdas”.
Spoiler for Jan Ethes Si Narendra:

Jan Ethes dari lahir udah jadi inceran media, tapi orang tuanya _ Gibran Rakabuning dan Selvi Ananda memilih untuk tidak mengekspos Jan Ethes, Gan.
Begitu juga pas acara besar Jokowi mantu hari ini, Gan. Jan Ethes menyita perhatian netizen banget deh. Banyak netizen yang mengabadikan foto-foto si imut ini, Gan.
Spoiler for Jan Ethes yang imoet:

Begitu juga dengan OOTD alias Outfit Of The Day si baby Jan Ethes, udah pasti jadi bahan perbincangan warga netizen kekinian.
Spoiler for OOTD dedek Jan Ethes:


Pas acara Bleketepe, 7 November kemarin Jan Ethes mengenakan beskap oranye, senada dengan sang kakek, ayahnya, dan juga pamannya Kaesang, Gan. Jan Ethes juga mengenakan bawahan kain batik dan alas kaki berupa selop warna hitam.
Gaya penampilan si dedek emesh ini membuat bocah satu tahun delapan bulan itu tampak manis dan menggemaskan. Ia digendong oleh ibundanya, Selvi Ananda.
Spoiler for acara bleketepe dari Nasional Kompas:


Kabarnya, keluarga Bapak Joko Widodo udah mesen seragam untuk keseluruhan prosesi upacara pernikahan Kahiyang ke UKM di Solo, termasuk outfitnya dedek Jan Ethes. Bangkon dan selop si dedek emesh ini dibuat oleh dua perajin sepatu Solo, Agustinus Lasmono dan istrinya yang bernama Miasih.

Spoiler for selop dedek:

Selop hijau dan orange ini dipakai dedek Jan Ethes pas acara mododareninya Kahiyang. Cute banget kan Gan Sist….
Spoiler for blangkon dedek:

Nah kalau ini blangkon untuk dedek Jan Ethes pakai saat ijab kabul Kahiyang
Spoiler for blangkon dedek di medan:

Kalau blangkon-blangkon ini untuk acara siraman dan ngunduh mantu di Medan nanti.
Spoiler for selop kulit dedek:

Ini selop hitam yang terbuat dari kulit sapi untuk Ethes pakai saat resepsi. Selop serupa juga dibuat untuk Jokowi, Gibran, dan Kaesang. Selop milik Jan Ethes berukuran nomor 17, Gan, bahannya menggunakan bahan kulit. Namun, selop buaya itu ada tali di belakangnya. Jika dipasangi tali, selop itu layaknya sepatu sandal selop
Pasangan perajin Agustinus Lasmono dan Miasih, yang merupakan sosok pembuat selop itu, mengatakan selop ini bukan yang pertama untuk Jan Ethes. Ayahnya, Gibran Rakabuming pernah beberapa kali memesan selop untuk Jan Ethes.

Spoiler for kelucuan Jan Ethes:

Gimana, Gan, setuju kan kalau tingkah laku dedek Jan Ethes emang keliatan lucu banget? Apalagi, ketika ia celingak-celinguk selama prosesi upacara pernikahan Kahiyang.


Tuh dia Gan Sist kelucuan si dedek emesh dan OOTD nya di upacara pernikahan Tante Kahiyang..makasih yah Gan Sist dah mampir..
Jangan bosen2 mampir di trit ane yang lain ya...



sumur1
0
45K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan