justforbellaAvatar border
TS
justforbella
Hal-hal sederhana ini yang tanpa agan sadari bisa mengatasi stres.


Stres merupakan suatu kondisi yang melibatkan beban rohani seseorang ketika berhadapan dengan berbagai persoalan hidup. Dengan datangnya beban rohani ini, orang tersebut harus bertindak, menyesuaikan, serta mengontrol segala sesuatunya agar seimbang. Karena stres termasuk reaksi yang normal akibat adanya tekanan hidup, maka setiap orang mulai dari yang dewasa, remaja, hingga anak-anakpun pasti akan mengalaminya.

Ketika tubuh mendapatkan energi untuk menghadapi suatu persoalan, sebenarnya keadaan tersebut sangat baik untuk meningkatkan kemampuan seseorang. Namun pada zaman sekarang, tekanan hidup banyak berdatangan dari berbagai aspek yang sifatnya sangat mempengaruhi keadaan psikologis seseorang. Sehingga, stres secara terus-menerus bisa saja terjadi dan membuat tubuh menjadi lelah. Apalagi saat di kantor agan akan sangat susah untuk menghindari stres. Kerjaan yang numpuk, pressure dari atasan maupun persaingan antara rekan kerja pasti akan menuntut agan selalu begerak cepat dan dinamis.

Akibatnya seseorang akan sulit berpikir jernih, hingga akan menyebabkan interaksi sosial, kualitas hidup, dan kesehatan orang tersebut akan mengalami kesulitan pula. Stres juga dapat mengganggu pola pikir gan, sehingga kita tidak dapat berfikir secara kreatif dalam memenuhi tuntutan pekerjaan.

Oleh karena itu, mengetahui cara menangani stres adalah hal penting, agar tubuh selalu memberikan respon yang baik pada banyak situasi yang datang. Berikut cara-cara mudah untuk mengatasi stres yang mungkin agan bisa lakukan:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Sekian ya gan tips dari, semoga bermanfaat. emoticon-Smilie
Diubah oleh justforbella 18-12-2017 20:38
0
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan