Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sorrynotsorryAvatar border
TS
sorrynotsorry
Hongkong Akan Menjadi Tuan Rumah Gay Games, Olimpiade Khusus Maho



Wah baru tahu ane gan kalau selama ini ternyata ada Olimpiade, atau pesta olahraga dunia, khusus untuk kaum maho. Semua peserta Olimpiade khusus maho ini berasal dari kaum pelangi alias LGBT.

Hong Kong, China sendiri telah terpilih sebagai tuan rumah Gay Games tahun 2022. Hong Kong akan menjadi kota pertama di Asia yang menjadi tempat diselenggarakannya ajang empat tahunan ini. Nah untuk lebih tau mengenai apa sebenarnya Gay Games ini, berikut fakta yang berhasil TS dapatkan melalui riset artikel terkait:

Spoiler for 1. Diselenggarakan pertama kali tahun 1982:


Spoiler for 2. Ternyata ada federasi olahraga khusus untuk kaum homoseksual:


Spoiler for 3. Paris akan menjadi penyelenggara dalam waktu dekat:


Masyarakat Hong Kong sendiri masih mengalami perdebatan akan reaksi kota mereka menjadi tuan rumah ajang khusus kaum pelangi ini. Departemen pariwisata Hong Kong sendiri mengakui bahwa pihak mereka sangat mendukung acara ini. Acara ini diprediksi dapat memberikan keuntungan sekitar 1 miliar Hong Kong Dollar bagi pemerintah kota.


Keikutsertaan Hong Kong dalam perebutan titel tuan rumah untuk tahun 2022 sendiri menurut ane sedikit kurang bisa dipercaya gansis, pasalnya setau ane Hong Kong kan bagian dari Republik Rakyat Tiongkok, dan setau ane Tiongkok masih sangat anti-gay. Gimana pendapat agan tentang ajang ini? Apakah agan-agan dan sista-sista yang budiman, seperti TS, baru mengetahui kalau ada ajang semacam ini? Kira-kira ada gak ya atlit dari Indonesia yang ikut berpartisipasi? Kalau harapan ane pribadi sih semoga tidak ada ya.


Spoiler for sumur::

0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan