Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Coffee HeadAvatar border
TS
Coffee Head
[FR] Panas Panas Yang Enak Di Top Generation Challange Univeristas Ciputra Surabaya
Selamat pagi, siang, sore dan malam
Pada tanggal 02 November 2017, di kampus Universitas Ciputra diadakan Roadshow Top Generation Challange. Acara Top Generation Challange adalah sebuah program inisiatif Top Coffee dengan tujuan membantu dan mendorong generasi muda usia 18 – 35 tahun untuk menciptakan inovasi memanfaatkan perkembangan digital dan membangun usaha rintisan secara kreatif. Melalui program ini Top Coffee akan memberikan tambahan modal untuk mendukung pre-start up dan start up business. Roadshow Top Generation Challange sendiri diadakan di 5 Kota yaitu di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Jogjakarta.

Di Surabaya sendiri acara Roadshow Top Generation Challange ini juga mengadakan Talk Show bersama Andrew Darwis dan Ni Luh Djelantik. Dua pembicara yang sudah tak asing lagi di dunia enterpreneur, Andrew Darwis sebagai salah satu pendiri forum terbesar di Indonesia, KASKUS dan Ni Luh Djelantik seorang desainer sepatu yang karyanya sudah mendunia ini diharapkan bisa membagikan pengalaman bagaimana mulai merintis sebuah bisnis serta membagikan pengalaman dan inspirasi bagi generasi muda penggerak ekonomi kreatif Indonesia untuk juga berani melangkah maju. Agar ide kreatif mereka tidak hanya disimpan melainkan diusahakan.

Spoiler for talkshow:


Selain acara Talk Show bersama Andrew Darwis dan Ni Luh Djelantik di acara Roadshow Top Generation Challange ini juga diadakan pameran bisnis dari mahasiswa Universitas Ciputra. Di pameran bisnis para mahasiswa saling menunjukan bisnis apa yang sudah merekan jalanka, seperti fashion, makanan minuman ataupun jasa. Semua dipamerkan jadi satu.

Spoiler for pameran bisnis:


KASKUS sendiri juga hadir di acara Roadshow Top Generation Challange ini. Di both KASKUS disediakan kompetisi game Cendol Gan, dimana para pengunjung ditantang main game Cendol Gan, pengunjung yang memperoleh poin terbanyak bisa membawa pulang satu buah Handphone...keren juga emoticon-Goyang

Spoiler for Game Cendol Gan:


KASKUS juga menghadirkan teman-teman dari KASKUS Regional Surabaya yang mempunyai hobi yang bisa menghasilkan keuntungan berupa materi untuk saling berbagi dengan para pengunjung Roadshow Top Generation Challange. Pada hari kedua acara Roadshow Top Generation Challange ini teman-teman dari Regional Surabaya yang memberikan pengalamannya antara lain Marcus Avianto dari subforum OANC KASKUS, dimana Mas Marcus dari kecintaannya akan kegiatan adventure hingga sekarang bisa bergabung dengan salah satu provider arung jeram yang cukup terkenal di Probolinggo, kemudian juga ada Mia Paulina yang aktif di subforum Android Kaskus, berawal dari seringnya utak atik handphone dan berbagai operating systemnya hingga bisa membuka toko servis handphone dan komputer. Terus kemuadian ada Dandi yang aktif di subforum Pisau Kaskus yang dari hobinya mengkoleksi pisau sampai saat ini sudah mempunyai workshop sendiri untuk membuat pisau kustom, dan terakhir ada Erwin Aviato yang aktif di subforum Fotografi Kaskus, dari hobi fotografi sampe sekarang hobi tersebut sudah bisa menghasilkan materi karena jasanya sering dipake untuk acara event kantor maupun komunitas.

Spoiler for regional surabaya:


Dan tak lupa juga foto bareng bersama mimin Andrew Darwis emoticon-Goyang
Spoiler for mimin:


Dan keseluruhan acara Roadshow Top Generation Challange hari kedua ini ditutup oleh penampilan dari Fourtwnty yang membius para pengunjung dengan lagu-lagunya yang asoy

Spoiler for fourtwnty:


Sekian FR dari saya untuk acara Roadshow Top Generation Challange di Universita Ciputra Surabaya, harapan kedepan supaya lebih banyak acara seperti ini diadakan karena banyak manfaat yang bisa diambil.

Terima Kasih Kaskus....Terima Kasih Top Coffee
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan