Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Balajaer Adu Domba dan Pancing Keributan, Ini Reaksi Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting miliki kelab fans Aytinglicious selama 6 tahun berkarier, namun yang terjadi gerombolan Balajaer justru lebih populer di dunia maya. Menjadi penggemar garis keras Ayu, Balajaer kerap dicap sebagai kelompok yang suka memancing keributan. Benarkah sifat Balajaer karena mendapat arahan dari Ayu?

Spoiler for :


“Kalau fans saya yang real ya Aytinglicious, tapi mungkin banyak di luar sana yang ngefans tapi tidak masuk dalam Aytinglicious. Saya tidak pernah mengatasnamakan fans saya Balajaer, apalagi fans yang suka mancing keributan, adu domba, suka ribut sama artis ini dan itu, ya saya nggak pernah ngajarin kayak gitu,” ungkap Ayu Ting Ting ditemui di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kerap membuat onar di dunia maya bahkan kerap menyerang deretan artis yang menyakiti Ayu, benarkah Ayu bakal menegur keras keberadaan Balajaer?

Spoiler for :


“Sejauh ini saya belum tahu Balajaer itu apa dan siapa? Yang mana orang-orangnya nggak tahu. Kecuali kalau sudah jelas terorganisir, pasti saya akan ngomong, maksudnya boleh support saya tapi dengan cara yang baik jangan jadi membuat nama saya jadi jelek dan fans saya jadi jelek,” pungkas Ayu Ting Ting. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-ayu-ting-ting

Baca Juga, Mau Bully Ayu Ting Ting? Catat Syarat-syaratnya!

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan