Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Berkat Dian Sastro, Tottenham Hotspur Menang Lawan Madrid
Para punggawa Tottenham Hotspur dan suporternya wajib berterima kasih pada Dian Sastrowardoyo. Berkat Dian Sastro klub Inggris itu menang melawan Real Madrid, Rabu (1/1), dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kok bisa?

Sebenarnya, Dian hanya mengunggah foto dirinya tengah berlari di atas treadmill, dan mengajak para netizen agar rajin berolahraga. Namun yang bikin heboh, Dian memakai jersey Tottenham.

Spoiler for :


"Kangen olahraga…! Setiap orang punya alasan masing-masing untuk berolahraga. Buat saya olahraga itu bukan tentang kesehatan fisik semata, tapi juga berlatih untuk disiplin, me-time dan juga membangkitkan sisi optimis saya," tulis Dian pada keterangan foto.

"Karena dengan tubuh yang sehat, saya bisa menikmati hidup lebih baik dengan keluarga dan mendampingi anak-anak sampai besar nanti. Keluarga menjadi #WhatsYourWhy saya. Bagaimana denganmu?," sambungnya.

Spoiler for :


Bukannya menjawab pertanyaan Dian soal olahraga, para netizen malah meributkan hasil pertandingan sehari setelah bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu mengunggah potret tersebut.

"Gara2 mbak @therealdisastr pake jersey ini semalem Spurs jadi menang 3 : 1 lawan Madrid, mantaap,,,," komentar akun @ari_apradana25. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...g-lawan-madrid

Baca Juga, Foto Ini Jadi Bukti Nyata Khloe Kardashian Tidak Hamil

0
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan