Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ariel Noah Pose Bareng Model Seksi, Sophia Latjuba Sakit Hati?
Pasca heboh foto Ariel Noah bareng model seksi bernama Nabilla, Sophia Latjuba tuliskan status yang cukup menohok. Entah apa maksud tulisan yang diposting-nya, benarkah Sophia lemparkan kode sakit hati untuk sang pacar?

Spoiler for :


“Sebuah gambar adalah rahasia tentang sebuah rahasia, semakin banyak yang diceritakannya, semakin sedikit yang Anda ketahui,” tulis Sophia Latjuba mengutip quote milik Diane Arbus di akun Instagram.

Selain tuliskan quote tentang sebuah gambar dan rahasia, Sophia juga paparkan tentang makna sukses menurut dirinya, adalah bisa maafkan orang yang berbuat salah padanya.

“Saya menganggap diri saya "sukses" jika saya masih bisa tetap memberi cinta kepada mereka yang telah melakukan kesalahan pada saya. Atau dengan tidak menyakiti orang lain secara sadar atau tidak sadar. Atau meninggalkan tanda positif kecil untuk umat manusia dengan menjadi kurang egois dan berorientasi pada uang. Selamat hari Rabu,” lanjut Sophia.

Spoiler for :


Sebelumnya, heboh foto Ariel Noah lengket dengan model seksi berbaju transparan bernama Nabilla Aprillya. Model itu tampak duduk sangat dekat dengan Ariel di sebuah ruangan.

Karena kenakan busana hitam tembus pandang, maka bagian dadanya terlihat. Entah apa hubungan Ariel dengan model cantik itu, namun terlihat keduanya cukup dekat. Tangan kanan Ariel sembunyi di bagian punggung si model, sementara tangan kirinya memegang rokok. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...uba-sakit-hati

Baca Juga, Gara-gara Wine, Feby Febiola Dimaki-maki Kasar Cowok Bule

0
2.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan