haihamidahAvatar border
TS
haihamidah
Cantiknya Song Hye Kyo! Pakai Rahasia Ini Biar Cepat Dinikahi. Siapa tau nular!!!
Tanggal 31 Oktober 2017 menjadi Hari Patah Hati Internasional. Ini karena pasangan fenomelan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah di Shilla Seoul’s Yeong Bin, Korea Selatan. Meski pernikahan digelar secara tertutup dari media, namun banyak media yang berusaha memberitakan pasangan ini. emoticon-Kimpoi emoticon-Selamat emoticon-Betty

bagi Gansis yang pencinta drakor pasti tau dong Song Song Couple, panggilan untuk Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, dipertemukan dalam serial drama Descendants Of The Sun tahun 2016 lalu. Chemistry yang mereka ciptakan rupanya membuat penonton menginginkan keduanya menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Dan harapan itu pun telah menjadi kenyataan. Malah kabarnya, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo sudah menjalin hubungan spesial jauh sebelum bermain Descendants Of The Sun, lho! emoticon-Malu


:


Serasi Dan Sukses Membuat Tidak Berkedip!


Di hari pernikahannya Song Jong Ki terlihat tampan mengenakan setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Sedangkan Song Hye Kyo tampak anggun dengan balutan gaun pengantin A-line berwarna putih dan berlengan panjang. Benar-benar seperti permaisuri, yah, emoticon-Peluk( kenapa mereka syakep banget ya tuhaaan ) emoticon-Angel





Ini Rahasia Dibalik Pesona Song Hye Kyo!




Kabar pernikahan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo memang mengejutkan. Ini karena Song Song Couple jarang tertangkap kamera atau mengumbar kemesraan di media. Eh, tahu-tahu menikah!
Mau tahu gimana caranya bisa seberuntung Song Hye Kyo? Yuk, akyu kasih tahu!
Bagi pecinta drama korea, pasti merasa takjub dan berandai-andai bisa memiliki pesona seperti Song Hye Kyo. Hayok, ngaku!!!!





Dilansir dari Cleo, ternyata Song Hye Kyo memiliki rahasia cantik yang membuat dirinya mempesona. Tenang... Song Hye Kyo tidak melakukan operasi plastik atau sejenisnya, lho! Menurut media korea sana hye kyo mempunyai kecantikan alami korea, So, ini tips dari sang aktris yang bisa ditiru sedemikan rupa untuk mendapatkan rahasia cantiknya.


1# Kulit adalah foundation. Menurut Song Hye Kyo, berhenti mengandalkan foundation untuk membuat kulit tampak cerah. Ini karena foundation hanya riasan di permukaan saja. Sebagai gantinya, gunakan perawatan kulit yang tepat dan sesuai untuk masing-masing jenis kulit. Terlebih krim malam sebelum tidur karena berguna membuat kulit cerah saat bangun di pagi hari.

2# Hindari foundation tebal. Untuk membuat tampilan wajah cantik tanpa riasan, jangan gunakan stick BB atau CC atau foundatin yang begitu tebal. Pastikan juga penggunaan foundation tidak membuat wajah terlihat belang atau aneh. Ini untuk tampilan yang natural dan membuat kulit wajah juga terlalu gerah.

3# Jangan terlalu bermain dengan eyeliner. Aktris Song Hye Kyo memilih membentuk garis tipis yang tidak mencolok, bahkan beberapa kali ia memilih untuk tidak menggunakan eyeliner sama sekali.

4# Bulu mata palsu. Seorang penata rias wajah selebriti Korea mengungkapkan bahwa produk kecantikan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Song Hye Kyo adalah bulu mata palsu. Bukan gaya bulu mata palsu yang tebal, tetapi yang tipis dan natural untuk membuatnya tak mencolok kalau mengenakannya.

5# Beri highlight pada tulang pipi. Hye Kyo bisa jadi tak punya tulang pipi yang kuat tapi sebagai gantinya ia membuat contouring dan highlight pada tulang pipi. Song Hye Kyo juga menambahkan warna merah jambu lembut untuk tampilan lebih muda.

6# Pilih lipstick light pink atau coral. Pastinya publik jarang melihat Song Hye Kyo mengenakan lipstick merah menyala. Song Hye Kyo lebih memilih warna-warna lembut sebagai riasan, seperti light pink atau coral dengan sentuhan akhir yang mengkilap. Ini memberikan tampilan natural dan tidak berlebihan, lho!


Buat kalian para sistah sistaah perlu banget nih coba rahasia dari Song Hye Kyo. Biar pesonanya nular, terus juga cepat nikahnya juga nular. Hahaha! emoticon-Angel


emoticon-Big Kiss emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Toast
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan