Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudimuhamadAvatar border
TS
rudimuhamad
petarung terdahyat di anime naruto
Adegan pertempuran dalam Naruto memang semakin lama semakin seru! Dari awalnya hanya pertempuran jarak dekat biasa sampai akhirnya keluar jurus-jurus dahsyat dengan kekuatan yang sangat besar, seperti Kuchiyose no Jutsu, Chibaku Tensei, Susano'o, dan ledakan dari para Bijuu.

Dalam kesempatan kali ini, mari kita menengok kembali, sebenarnya pertempuran Naruto apa yang paling dahsyat dan heboh hingga pertempurannya mampu menghancurkan kota ataupun daerah-daerah di sekitarnya. Yuk kita simak bersama!




5. Konoha lawan Ekor 9 dan Obito

Adegan pembuka anime Naruto dan juga termasuk salah satu pertempuran yang tidak hanya menimbulkan kerusakan besar, tetapi juga memakan banyak korban jiwa saat Kyuubi mengamuk di Konoha.





4. Sasuke lawan Deidara

Meski pertempuran Sasuke melawan Deidara memang terjadi di hutan kosong, namun tidak bisa dibayangkan berapa besar kehancuran yang akan dibuat Deidara dengan bom-bom mematikannya bila terjadi di pusat kota!





3. Naruto vs Pain

Kehancuran ke-3 kalinya Desa Konoha. Setelah rakyat Konoha berusaha melawan balik dengan menghadapi hewan-hewan Kuchiyose raksasa dan juga para Pain, Konoha pun diluluh-lantakkan ketika Pain mengeluarkan Chibaku Tensei.

Ratusan bangunan dan penduduk Konoha pun kembali menjadi korban.





2. Oonoki dan Gaara vs 4 Kage

Untungnya salah satu pertempuran dalam Perang Dunia Shinobi Ke-4 ini terjadi di tengah padang pasir kosong, karena tidak bisa dibayangkan apa jadinya kalau adu Jinton Onoki dan Mu serta lautan pasir Gaara dan Rasa terjadi di tempat yang banyak penduduknya! Wah, pasti hancur semua.





1. Aliansi Shinobi vs Ekor 10

Menjelang klimaks Perang Dunia Shinobi Ke-4 pun pertempuran semakin dahsyat dengan hadirnya Ekor 10, yang tidak hanya menembakkan Bijuudama-nya kemana-mana tetapi juga memporak-porandakan area perang.


diatas merupakan 5 pertarung terdasyat,menurut kalian yang mana yang menjadi favorit.

http://www.newganime.ml/2017/10/5-pe...aruto.html?m=1
Diubah oleh rudimuhamad 29-10-2017 01:43
0
3.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan