udincoiAvatar border
TS
udincoi
Mencoba dan terus mencoba untuk move on
move on

Move on adalah kalimat yang sangat mudah di ucapkan tetapi sulit di lakukan. Yaaaa. Itu adalah pengalaman pribadi ane. Kadang ane pun berfikir, sangat mudah nyukai ratusan wanita, tetapi sangat sulit untuk melupakan satu wanita yang sudah kita cinta.

Berbagai cara ane lakuin supaya bisa move on, mulai dari mencari pelarian, mulai deketin banyak cewe ya setidaknya dari 10 cewe yang ane deketin pasti ada salah satu yang bikib sreg, ternyata engga. Semua usaha itu sia sia, pikiran dan hati ane masih tertuju pada seorang wanita. Wanita yang menurut ane yang terbaik dari yang lain, bahkan gaperlu ngomong kalo ketemu. Cukup ngeliat matanya aja udah buat hati ane seneng, matanya seakan bisa bicara, tiap tatapannya penuh cinta untuk ane.

Yang terbaik pun tidak akan jadi yang terbaik ketika cinta itu sudah berakhir, karna yang terbaik yang cinta hanya akan berakhir oleh kematian. Awalnya kita pernah putus beberapa lama, dia dengan kehidupannya dan ane pun dengan kehidupan ane. Selama putus itu beberapa kali pasti dia chat ane duluan, ya kapan lagi ada wadonan yang mau chat cowo duluan. Sampe akhirnya dia berhasil ngerebut hati ane lagi. Ane bener2 terharu sama perjuangannya dia buat bisa balikan, akhirnya kita balikan. Dan selang beberapa lama..... Kita putus. Karena ada masalah, dia sempet bilang gak akan mau pacaran lagi, tapi entah sebulan atau gasampe sebulan dia jadian sama cowo lain. Entah lah di situ hati ane bener2 hancur, jadi selama ini perubahan sifatnya yang awalnya sangat peduli jadi cuek, yang bales chat gasampe 5 menit jadi paling cepet bales chat ane 5 menit kemudian. Yak.... Semua berubah karna dia mulai mencintai orang lain.

Ane sadar satu hal, semua itu terjadi karena dia sudah menemukan yang lebih baik dari ane. Cuma tetep aja, sakitnya gak akan hilang gitu aja :""". Dia sudah menemukan pengganti ane, yang lebih baik dari segi sifat, wajah, bahkan kehidupannya lebih menjamin buat masa depan yang lebih baik. Sedangkan ane? Masih ada di dalam kenangan yang tak berujung. Ane tau, pada akhirnya ane juga akan hilang dari ingannya, bahkan mungkin 3-4 tahun lagi dia kan akan ingat siapa ane. Ane hanya akan jadi ingatan usang yang akan terhapus gitu aja.

Seperti kata om charlie puth, "why can move on just the way you did so easily"
Ane masih belum bisa maafin kesalahan ane, maafin kesalahan dia, maafin masa lalu yang sudah kita lewatin. Maafin kenyataan bahwa dia lebih milih yang baru kenal beberapa bulan ketimbang yang sudah berjuang hampir 3 tahun. Mungkin ane akan move on jika sudah bisa menerima dan maafin itu semua wkwkwk

Definisi move on menurut ane sendiri adalah..... Jika kita sudah bisa berbuat baik sama mantan, mulai menyapa, mulai bisa memaafkan semuanya, mulai bisa tertawa jika mengingat kenangan bersamanya. Tetapi itu sangat sulit. Sampe trit ini selesai di buat bahkan ane sendiri belum sepenuhnya move on. Masih mencoba mencoba dan terus mencoba untuk move on dan memulai kehidupan baru yang lebih bahagia.

Adakah saran untuk move on dari agan2 sekalian?. Terima kasih sebelumnya
0
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan