Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

den88Avatar border
TS
den88
Serius Nih Ada Kereta Transparan di Jepang?


Detik - Tokyo - Umumnya, kereta di desain tertutup dan diberikan jendela untuk melihat ke luar. Tapi, kereta yang satu ini akan berwarna transparan!

Adalah Kazuyo Sejima, seorang desainer yang ditugaskan untuk membuat desain kereta dalam rangka memperingati 100 tahun Seibu Group. Yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan seperti konstruksi, hotel, dan salah satunya adalah kereta.

Dilansir detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (24/10/2017) kereta ini akan melewati berbagai tempat yang punya pemandangan beraneka ragam. "Nantinya kereta ini akan melewati berbagai pemandangan, seperti pemandangan gunung Chichibu, sampai wilayah pertengahan Tokyo" ujar Kazuyo seperti dilansir dari CNN.

Media Newsweek juga memberitakan bahwa kereta ini akan dibuat dari bahan-bahan semi transparan, yang dapat membuat penumpang seperti 'menyatu' dengan pemandangan yang dilewati.

Kereta ini juga akan menghubungkan penumpang dengan berbagai rute yang dimiliki Seibu Railways. Di mana memiliki rute-rute yang banyak dilewati di bagian tengah Jepang.

Sebelumnya, Kazuyo juga telah mendesain berbagai bangunan seperti Museum Kontemporer New York yang baru, Rolex Learninf Center di Swiss dan Christian Dior Building di Tokyo.

Nantinya, kereta ini dijadwalkan akan mulai dicoba pada tahun 2018 mendatang. Kita tunggu saja! (aff/aff)

Kayak apa ya kira-kira rasanya naik kereta transparan? emoticon-Matabelo
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan