doremifa60Avatar border
TS
doremifa60
Denpasar kota ramah #kotapilihan
Sebagai Ibu Kota Propinsi Bali, Denpasar menjadi kota yang paling nyaman untuk ditempati di Propinsi ini. Wilayah Bali yang merupakan Destinasi Wisata terbaik di Dunia membuat beberapa wilayahnya seperti Kuta, Sanur, hingga Ubud menjadi yang terbaik.

Bandara dengan sistem Pelayanan Terbaik di Indonesia ada di kota ini. Wilayah Renon, dan sekitarnya merupakan wilayah Terpadu di Denpasar. Fasilitas Hotel, Mall, Bisnis, Wisata, Rumah Sakit, hingga Pendidikan akan mudah di temui di Kota Ini.

#kotasehat
Pemerintah Kota Denpasar, Bali, meraih kembali penghargaan Menuju Kota Layak Anak (KLA) untuk kategori Nindya dan penghargaan atas Kebijakan Pemberian Akta Kelahiran Secara Gratis serta Puskesmas II Denpasar Barat meraih penghargaan Puskesmas Ramah Anak.

#kotalayaktinggal
Dari hasil survei Most Livable City Index 2009 dan 2011 kota denpasar masuk urutan ke 2 untuk kategori kota layak tinggal Kriteria yang digunakan dalam penentuan daftar indeks kota ternyaman (Most Livable City Index) berdasarkan tujuh variabel utama, yakni fisik kota, kualitas lingkungan, transportasi, aksesibilitas, fasilitas, utilitas, ekonomi, dan sosial.

#kotaparapelancong
Pembangunan kota terbaik dalam riset yang digelar PT Tempo bersama Frontier Consulting Group melakukan riset Indonesia Attractiveness Index untuk ketiga kalinya menobatkan Denpasar sebagai kota terbaik Kategori Pariwisata index 87.65

0
3.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan