Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Masa Kecil Jadi Bahan Bully, Sekarang Bikin Mata Pria Melongo!!

Zaman sekarang saat orang berpenampilan jelek atau banyak kekurangan pasti hal tersebut menjadi bahan bullyan para netizen, tapi zaman semakin berkembang dan orang pun sudah banyak yang memperbaiki penampilannya dengan cara operasi plastik, make up atau lainnya yang bisa membuat penampilan itu menarik dimata orang lain yang melihat.

Spoiler for :


Saat kecil kita pastinya tidak terlalu memperdulikan penampilan atau wajah tapi penampilan itu tidak akan selamanya akan seperti itu pasti akan ada perubahan dimasa mendatang terutama bagi wanita yang mengalami pubertas pertama kali pasti akan menunjukan perubahan diri yang drastis, hal ini dialami oleh seorang wanita bernama Krizia Jewel V. Silverio.

Spoiler for :


Wanita asal Filipina ini adalah seorang gadis kecil yang memiliki kulit gelap, berkawat gigi dan wajah yang kurang cantik hal itu menyebabkan dirinya sering di bully oleh teman-temannya.

Tapi hal itu tidak bertahan lama karena sekarang ia sudah mengalami pubertas dengan cara merawat dirinya secara rutin malahan ia sudah bisa membuat semua mata pria tertuju padanya dan membuat para pria ingin memilikinya, bersangkutan dengan perubahannya tersebut Krizia juga mengupload foto dirinya di akun Facebook yang diberi caption #PubertasChallenge, difoto itu Krizia menunjukan perubahannya yang bisa tampil lebih baik lagi dibanding dirinya yang dulu terlihat jelek dimata orang lain.



Tidak seru jika setiap komentar tidak ada negatifnya, pastinya ada netizen yang bertanggapan buruk tentangnya karena mereka pikir Krizia menggunakan make up untuk menutupi kejelekannya tersebut “Hanya karena make up ia bisa berubah.” Tapi hal yang dikatakan netizen tersebut selalu ada prokontra.


SUMBER
Diubah oleh xraxon 10-10-2017 02:57
0
5.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan