uclnAvatar border
TS
ucln 
5 Kisah Cinta Legendaris yang Mengubah Jalannya Sejarah Dunia


Kalau kata para pujangga, kekuatan cinta mampu untuk melakukan segalanya, membuat hal yang mustahil menjadi nyata, serta hal-hal hebat lainnya. Terdengar agak berlebihan dan ngasal, ya? Lebay kalau kata anak-anak muda sekarang. Ya, bahkan meskipun kisahnya sedahsyat cerita Romeo Juliet, hal-hal hebat yang diungkapkan dalam kalimat puitis tadi takkan pernah benar-benar terjadi. Lebih-lebih bisa mengubah jalannya sejarah. Mustahil.

Tapi, jika kita berkaca ke masa lalu, ada begitu banyak bukti kalau yang namanya kekuatan cinta itu memang dahsyat. Ya, ada banyak kejadian berpengaruh yang akhirnya mengubah jalannya sejarah, terjadi gara-gara kisah cinta dua sejoli.

Cinta memang hanyalah seutas perasaan yang menyambungkan dua hati. Tapi, jika cinta ini dikemas dengan cara-cara yang berbeda, atau dialami oleh tokoh-tokoh berpengaruh, maka sudah pasti akan mampu membawa dampak yang besar.

Nah, berikut adalah deretan kisah cinta legendaris yang kiprahnya bisa mengubah sejarah.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kekuatan cinta memang tak bisa diremehkan. Ketika ia hinggap di situasi atau pun kepada tokoh-tokoh tertentu, terbukti kalau kekuatan cinta bisa mengubah jalannya sejarah. Ya, cinta sendiri sifatnya unlogic alias tidak logis, makanya cinta pun dapat menciptakan hal-hal mustahil yang sebelumnya tak pernah terjadi.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 06-10-2017 18:21
0
48.2K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan