Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
6 Cara ngeles saat dipalak kakak kelas



Dewasa ini di media massa sedang ramai memperbincangkan perihal “bullying”. Bullying yang dalam bahasa Indonesia diartikan suatu penindasan terhadap seseorang, dan penindasan tersebut dapat berupa kekerasan, ancaman, paksaan atau intimidasi orang lain. Salah satu perbuatan dari bullying adalah pemalakan.
Pemalakan mempunyai arti dimana seseorang mengambil sesuatu barang secara langsung kepada pemiliknya dengan adanya paksaan yang mana biasanya sering diiringi dengan kekerasan bila si pemalak mendapat perlawanan dari korban pemalakan. Yups betul sekali, pemalakan sering terjadi di lingkungan sekolah, dan biasanya kakak kelas yang suka melakukan pemalakan terhadap adik kelasnya sendiri.
Untuk mengatasi agar kalian terhindar dari pemalakan tersebut bukan berarti tidak ada solusinya. Dalam pembahasan kali ini saya akan coba mengulas mengenai cara-cara ngeles yang bisa kalian coba ketika kakak kelas melakukan pemalakan yang saya kutip dari instagram malesbangetdengan penambahan kata-kata oleh saya pribadi. Selamat membaca dan semoga terhibur.


Spoiler for opening+:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Spoiler for Lirik Lagu "Kisah Kasih di Sekolah" yang dinyanyikan oleh: Chrisye:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan