Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mantan.incAvatar border
TS
mantan.inc
Pertimbangkan Hal Ini Sebelum Memutuskan Menikah di Usia Muda
Hallo barisan para mantan dan kalian yang masih pacaran, kapan mau merubah status mantan menjadi istri atau suami ? kapan nikah, bikin anak dan punya cucu ? Oh ya jangan lupa 2 anak cukup. Menurut wekipediapernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkimpoian secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Segeralah nikah dan jangan terlalu lama pacaran, kasihan jomblo yang lihat kalian pacaran disepanjang jalan. Buat apa menunggu jika sudah merasa cocok ? nanti malah ditikung kawan jadi sakit yang berkepanjangan lho.

Pernikahan dalam usia yang relatif muda memang memiliki nilai pro dan kontra masing-masing,namun perlu dikaji untuk kedepannya jika dalam usia yang tergolong masih muda tentu diperlukan persiapan-persiapan khusus sebelum memutuskan untuk melangsungkan pernikahan tersebut. Namun jika kita berbicara standar usia atau idealnya usia yang tepat untuk melangsungkan pernikahan ini adalah hal yang sangat luas dalam segi pandang tertentu,karena menikah merupakan soal kesiapan bukan juga dilihat dari sebuah umur. Apa saja pertimbangan sebelum menikah muda, mari kita bahas.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi sebelum kalian akan menikah diusia muda lebih baik perhatikan hal-hal di atas dan pertimbangkan hal lain yang mungkin tidak dibahas dalam thread ini. Menikah muda memang memiliki pro dan kontra, lantas jangan karena hanya pengin ena ena langsung ambil jalur nikah muda yang tak jarang berakhir dengan perceraian. Jangan tanyakan kapan TS nikah, karena mantan masih susah untuk dihubungi.
Sumber
Rekomendasi HT
0
30.8K
389
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan