roket.pelangiAvatar border
TS
roket.pelangi
Kalo cowok suka cewek, dia akan ngelakuin ini kah?
Mau nanya pendapat dong. Nanya karena saking lamanya single dan baru mulai suka sama cowok lagi. Hahaha...

Sebenernya udah tau tentang dia 12 taun lalu tapi gak pernah suka/naksir/tertarik. Kenal juga gitu2 aja. Ngobrol jarang. Hang out juga gak pernah.

Eh gak tau knapa, taun lalu ane mulai tertarik ama dia setelah sekian lamanya gak ketemu (belasan taun), itu ketemunya rame2, jadi belom sempet ngobrol byk.

Bingung juga sih gimana cara mulainya. Tapi ane pelan2 ajak ngobrol, kasih perhatian/support atau ngehibur dia dan coba selalu ada buat dia (gak tiap hari lah hahaha).

Sekarang baru tahap2 ngobrol aja supaya lebih kenal.

Seperrtinya ada respon dikit. Tapi sinyalnya membingungkan. Kata orang2, dia ini tipe cowok yang berteman dulu entah sampai kapan, kalau tertarik, nanti dia bakal nembak. Dia juga tipe yang baik ke semua cewek. Itu masalahnya, takutnya ane sama aja seperti cewek2 lain, cuma temen doang.

Yang ane mau tanyain:

Kalau cowok tertarik sama cewek atau suka, dia akan nurutin semua perkataan (yang masuk akal menurut dia) cewek yang dia suka gak sih? Supaya si cewek seneng dan gak marah sama dia. Dia juga ngebatasin diri dia sama cewek2, gak seperti dulu.


Cowok yang ane suka begitu tuh akhir2 ini. Mantan2 ane aja gak ada yang pernah gitu. Hahaha... Kata temen2 dia, dia orangnya keras dan gak pernah mau dengerin pendapat orang, kalau pun iya, dia iya in tapi gak pernah di lakuin. Tapi kalau sama ane, dia beda. Terlalu nurut

Help!






Diubah oleh roket.pelangi 09-09-2017 10:34
0
5.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan