Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Sidang Belum Berakhir, Massa Pendukung Buni Yani Sudah Bubarkan Diri



TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Meski sidang belum berakhir, massa pendukung terdakwa kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik, Buni Yani, sudah membubarkan diri.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, Selasa (5/9/2017), massa yang berasal dari ormas-ormas islam semisal Aliansi Pergerakan Islam sudah mengakhiri orasi dukungannya terhadap Buni Yani.

Terlihat satu mobil komando dan satu mobil yang digunakan sebagai posko P3K sudah meninggalkan tempat persidangan, Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung.

Atribut-atribut semisal bendera dan spanduk yang bertuliskan dukungan moral terhadap terdakwa, Buni Yani terlihat sudah dirapikan.

Ratusan polisi terlihat sudah merenggangkan pengawalannya terhadap aksi massa pendukung Buni Yani.

Sampai berita ini diturunkan, proses persidangan Buni Yani sendiri masih pada tahap pemeriksaan saksi ahli pertama sebagai ahli pidana bernama Dr. Mudzakir.

Aldwin Rahadian selaku penasihat hukum Buni Yani mengatakan kesaksian Dr. Mudzakir sebagai saksi ahli sangat meringankan dakwaan Jaksa Penuntut Umum terhadap Buni Yani.

Aldwin Rahadian juga mengatakan masih ada tiga saksi ahli lagi yang akan diperiksa untuk meringankan terdakwa, Buni Yani.

Dua saksi ahli lainnya, lanjut Aldwin, adalah Dr. Andika sebagai ahli linguistik forensik dan Dr. Abdul Chair Ramadhan sebagai ahli UU ITE.

sumur :http://jabar.tribunnews.com/2017/09/05/sidang-belum-berakhir-massa-pendukung-buni-yani-sudah-bubarkan-diri

UMAT CAPEK GA ADA DUITNYA emoticon-Ngakak
1
12.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan