BeritagarIDAvatar border
TS
MOD
BeritagarID
Vans siap hadir di Indonesia lagi dan gandeng Karl Lagerfeld

Ilustrasi gerai Vans
Juni 2017, Vans Indonesia secara mengejutkan membenahi semua koleksi di setiap gerainya. Semua gerai resmi Vans di Indonesia nyaris kosong pada 1 Juni dan dua hari kemudian Instagram Vans Indonesia mengumumkan bahwa gerainya resmi ditutup --sebuah kabar duka bagi Vanshead, sebutan para penggemarnya.

PT Gagan Indonesia sebagai distributor resmi Vans untuk Indonesia disebut telah dinyatakan pailit alias bangkrut oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat karena gagal berdamai dengan para krediturnya dalam proses penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU).

Itu sebabnya Vans tak punya penyalur tunggal di Indonesia dan sekaligus menutup semua gerainya di sini. Namun situasi ini tak bertahan lama karena Vans mengumumkan segera beroperasi lagi di Indonesia.

Vanshead pun tahu lebih awal kabar itu. Pengumuman itu pun disiarkan lewat unggahan foto di akun Instagram resmi @vans.indo Jumat (25/8/2017).
A post shared by Vans Indonesia (@vans.indo) on Aug 24, 2017 at 8:29pm PDT

"Indonesia!We are so grateful for your patience and amazing support.VANS will be available again in Indonesia through our official store soon," demikian status tersebut.

Dalam status itu pula, Vans Indonesia menjelaskan di mana Anda bisa membeli sepatunya. Antara lain untuk sementara di toko daring seperti Blibli, Lazada dan Zalora. Sedangkan soal gerai luring, belum diketahui kapan dan di mana persisnya akan dibuka.

Lazada, seperti dilansir Kompas.com, membenarkan hal tersebut. "Kami beruntung Lazada Indonesia fashion salah satu official partner mereka," kata Director of Category Fashion Lazada Indonesia, Jenna Kosasih, di acara Lazada Fashion Week 2017 di Aston Kuningan.

Kehadiran Vans di Indonesia ini disertai penyalur berbeda, bukan lagi PT Gagan Indonesia, Namun Jenna enggan mengungkap siapa distributor baru tersebut.

Kabar bagus lain dari Vans adalah kolaborasinya dengan perancang terkenal Karl Lagerfeld. Dikabarkan WWD, merek sepatu yang terkenal di kalangan skater itu akan melansir koleksi kolaborasinya dengan Lagerfeld pada 7 September mendatang.

Koleksi sepatu yang akan hadir adalah model klasik Vans Sk8-Hi laceless dan Old Skool laceless. Namun Vans dan Lagerfeld belum merilis gambar koleksi tersebut, tapi bisa dibayangkan sepatu bermotif kotak-kotak khas Vans yang legendaris itu berpadu dengan logo "K" khas Lagerfeld dan terbuat dari bahan boucle.

Selain sepatu; koleksi kapsul ini juga mencakup kaus, jaket bomber, dan tas. Semuanya hadir dalam palet monokromatik hitam dan putih khas Lagerfeld. Koleksi ini dibungkus dengan harga cukup terjangkau, mulai dari $40 AS atau sekitar Rp600 ribuan.

Koleksi kolaborasi antara perancang berdarah Jerman dengan jenama asal California, Amerika Serikat, ini akan dipamerkan untuk pertama kalinya di Bread & Butter di Berlin, Jerman, pada awal September nanti.

Untuk distribusinya, koleksi kapsul ini akan bisa ditemukan di butik resmi Lagerfeld yang tersebar di Prancis, Italia, Inggris, Jerman dan beberapa negara lain.

Selain itu, koleksi ini kabarnya juga akan ada di gerai-gerai terpilih Vans yang tersebar di beberapa negara. Mungkin saja Indonesia jadi salah satu negara terpilihnya.
A post shared by KARL LAGERFELD (@karllagerfeld) on Aug 24, 2017 at 8:18am PDT



Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...karl-lagerfeld

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Klaim Swissindo lunasi utang rakyat bermodal emas Sukarno

- Hanya 0,04 persen situs lolos dari blokir Kemkominfo

- Mel Ahyar luncurkan koleksi busana ala matryoshka

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
15K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan