yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Dari Pakai Bikini Sampai Terbang Telanjang, 5 Negara Ini Punya Maskapai yang Nyeleneh
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Belakangan ini terdengar kabar mengenai masuknya maskapai Vietjet Air ke Indonesia. Maskapai asal Vietnam ini baru saja membuka rute baru dari Ho Chi Minh City ke Jakarta. Pembukaan rute ini menuai pro kontra dari masyarakat Indonesia. Pasalnya, Vietjet Air terkenal dengan pertunjukan bikini yang berlangsung di tengah penerbangan. Tentu saja pertunjukan bikini yang kontroversial ini ditolak oleh banyak orang Indonesia yang secara erat menganut budaya ketimuran. Mengatasi penolakan ini, Menteri Perhubungan Indonesia telah memberi klarifikasi dan menyatakan bahwa Vietjet Air berjanji bahwa pramugarinya akan mengenakan pakaian yang sopan dalam rute penerbangan ke Indonesia.

Meski ide pertunjukan bikini di atas awan ini kontroversial, namun ide ini telah terbukti menjadi sapi perah yang menghasilkan pundi-pundi uang bagi maskapai Vietjet Air. Nah, ternyata, Vietjet Air bukan satu-satunya maskapai yang menambahkan ide-ide unik untuk membuat penerbangannya jadi lebih menarik. Beberapa maskapai dari berbagai negara juga telah menggunakan cara-cara kreatif untuk membuat penumpangnya terkesan. Penasaran? Berikut YuKepo kumpulkan lima negara dengan maskapai paling nyeleneh!

Spoiler for 1. Seperti yang sudah kita ketahui, Vietnam punya Vietjet Air yang menyediakan pertunjukan bikini di atas awan:


Spoiler for 2. Tidak kalah aneh, Jerman juga punya tiga maskapai dengan jasa dan fasilitas yang bikin heran!:


Spoiler for 3. Taiwan juga memiliki maskapai bertemakan Hello Kitty, segala sesuatunya Hello Kitty, deh!:


Spoiler for 4. Meskipun merupakan negara kecil, namun Malta juga memiliki maskapai yang menyediakan jasa pijat gratis saat penerbangan:



Spoiler for 5. Ingin terbang sambil kelonan? Maskapai dari Selandia Baru ini punya solusinya!:


Kelima negara dengan maskapai unik ini berhasil membuktikan kreativitas serta dedikasi mereka untuk memberikan pengalaman terbang yang berbeda bagi para konsumennya. Sayangnya, tidak semua ide unik ini disambut dengan baik oleh masyarakat. Beberapa maskapai telah membatalkan feature uniknya karena mendapat penolakan dari masyarakat, seperti penerbangan telanjang dari maskapai Jerman yang kini sudah tidak ada lagi.


Sumber : Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
11.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan