jelita06Avatar border
TS
jelita06
Kalau pacar agan bersikap kaya gini gimana pendapatnya?
Gue punya pacar kita beda 6 thn umurnya. biasanya kita juga sering berantem, tapi berantemnnya gak pernah lama, kemaren tuh dia dah mulai kerja kan, dia emang bilang dia sibuk gue coba ngerti walaupun dia jarang ngabarin,wkt itu hari minggu gue sedikit rewel karena gue tau dia libur tapi dia bls sms lama,seperti biasa emang dia agak temperamen dia marah gue pun juga, karena agak egois jadi gue marah juga kaya biasanya kalau kita debat, tapi kali ini beda biasanya besokannya dia bakal baik lg kalau gue dah bersikap manis dan minta maaf tapi kali ini gak dia cuek,semakin gue protes dia malah marah,dia suruh gue diem tapi gue tetep berusaha buat baikan tapi itu malah bikin dia makin marah,kita marahan seminggu,sampe akhirnya gue nurutin ke mauan dia untuk diem kita baru lost kontek sehari tapi gue dah negthink dah bingung harus apa,soalnya tiap di ajak putus dia selalu gak mau dan makin marah malahan lama" gak jwb read doang, sebenernya sih gue gak pengen putus gue masih sayang bgt sama dia,cuma gue bingung mau di bawa kemana hubungan kita,dia blok juga ig gue gue suruh buka bloknya dia gak mau,tapi dia tulis nama gue di salah satu sosmednya dan sampe sekarang blm di apus. Padahal kita dah lumayan deket bgt sampe ortu gue aja sayang bgt ma dia dan dah sering di ajak kemana pun dan dia mau gak malu. Walaupun kita baru 10 bln pacaran.

Menurut agan semua, cowo gue tuh knp sih apa dia lg di zona menarik diri? Atau dia udah bosen sama gue dah gak sayang lg?

Terus menurut agan apa yg harus gue lakuin?,apa gue harus coba temuin dia? karena selama kita berantem ini kita blm ketemu sama sekali

Kalau emang gak sayang knp dia gak mau putus? Dan tetep ada nama gue? Tapi knp ig gue di blok ya?

Mohon sarannya ya makasih
Diubah oleh jelita06 20-08-2017 22:55
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan