yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Tipe Pacar Dilihat dari Caranya Membalas Chat, Pacarmu Tipe yang Mana?
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Memiliki pacar memang menjadi sebuah penyemangat sendiri bagi setiap orang. Namun bukan berarti orang jomblo tidak memiliki semangat dalam menjalani hidup. Hanya saja, orang yang memiliki pacar memiliki sosok yang memperhatikan dan memberikan support tentang apapun yang kita jalani. Maka tak heran jika banyak orang yang berharap memiliki pacar idaman sebagai salah satu sosok yang bisa ada di kala suka maupun duka. Bukan sesuatu yang berlebihan jika pacar bisa membuat hidup seseorang jadi jauh lebih berwarna. Namun, berwarna atau tidaknya bergantung dari pacar masing-masing. Tak jarang juga pacaran membuat hidup seseorang jadi lebih suram.

Setiap pacar tentunya memiliki karakter masing-masing, tak semua pacar bisa bersifat menyenangkan dan membahagiakan. Ada juga beberapa pacar yang justru membuat beban hidup kita makin berat. Semuanya tergantung dari gaya pacaran dan karakter orang tersebut. Maka dari itu, masa PDKT adalah masa di mana kita harus mengenal orang yang kita sukai sedalam-dalamnya. Jika baru kenal hanya dalam hitungan hari saja, bukan tidak mungkin kamu akan terkejut dengan beberapa sifat asli dari pacarmu. Karena pada dasarnya seseorang mencari kekasih untuk membuat dirinya jauh lebih bahagia dan berwarna, bukan malah sebaliknya.

Sebuah hubungan pun mustahil jika tidak pernah mengalami konflik. Seromantis dan senyambung apapun seorang pacar, pasti ada masa di mana kamu akan merasa kesal atau marah dengan perilakunya. Kita juga tak jarang sering dibuat bingung oleh berbagai macam sikap pacar yang sulit untuk ditebak. Biasanya hal ini dialami oleh para cowok yang selalu gagal memahami apa yang diinginkan seorang cewek. Tak heran ketidakpekaan cowok ini sering kali membuat cewek naik pitam. Namun, tentu tak semua pacar memiliki karakter yang sama. Ada banyak berbagai macam tipe pacar di dunia ini. Nah, berikut tujuh tipe pacar jika dilihat dari caranya membalas chat.

Spoiler for 1. Tipe pacar manjaaah:


Spoiler for 2. Tipe pacar romantis:


Spoiler for 3. Tipe pacar ribet:


Spoiler for 4. Tipe pacar posesif sekaligus galak:


Spoiler for 5. Tipe pacar baperan:


Spoiler for 6. Tipe pacar alay sedari lahir:


Spoiler for 7. Tipe pacar yang sulit ditebak:


Itulah tujuh tipe pacar dilihat dari caranya membalas chat. Mungkin beberapa tipe di atas pernah kamu alami sendiri. Nah, dari ketujuh tipe di atas, pacar kamu termasuk tipe yang mana?


Sumber : Yukepo
Rate,comment,cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
19.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan