kaskus.hitamAvatar border
TS
kaskus.hitam
Terungkap ! ini Alasan Bos Lippo Group Bangun Kota Baru Meikarta
. BEKASI - Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady membeberkan alasannya memutuskan untuk membangun Kota Baru Meikarta. Salah satunya untuk membantu pemerintah mengatasi defisit perumahan (backlog).
()
Dia mengungkapkan, saat ini ada delapan juta orang yang sudah memiliki pekerjaan. Namun mereka tidak mampu membeli rumah karena harganya yang tidak terjangkau.
"Gimana bisa menyelesaikan defisit perumahan. Ada delapan juta orang yang punya kerjaan, punya gaji, tapi enggak punya rumah. Mereka ingin dan mampu punya rumah cuma tidak terjangkau," ujarnya di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (17/8/2017).
()
Karena itu, Meikarta hadir untuk menyediakan perumahan yang bisa dijangkau masyarakat. Diharapkan, ke depannya akan ada pengembang lain yang membangun perumahan terjangkau seperti Meikarta.
"Gimana supaya Meikarta bisa menyajikan perumahan yang bisa affordable. Itu yang utama, itu hati kita. Semoga bisa ada 100 pengembang seperti Meikarta yang dibangun untuk menyelesaikan defisit perumahan 8 juta yang enggak punya rumah," tuturnya.


YOUKNOWWHO263
YOUKNOWWHO263 memberi reputasi
-1
6.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan