kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
Sidang Vonis Cerai dengan Tsania Marwa, Hakim Sebut Atalarik Syah Biseksual
Jakarta - Persidangan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah telah divonis cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Namun sebelum diputus, ada hal yang mengejutkan saat hakim membacakan materinya.

Sidang vonis cerai Tsania Marwa dengan Atalarik Syah sendiri berlangsung terbuka untuk umum. Selama lebih dari dua jam, majelis hakim membacakan materi putusannya.

Beberapa fakta persidangan Marwa dan Atalarik pun dibuka oleh para hakim. Yang mengejutkan terjadi saat salah satu hakim membacakan keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa yang menyebutkan kalau Atalarik Syah memiliki orientasi seksual yang menyimpang atau kelainan seksual jenis biseksual.

"Menurut saksi, mulai terjadi cekcok saat hamil anak pertama. Dan puncaknya 4 bulan lalu. Penggugat pulang ke rumah orangtuanya dalam keadaan menangis. Juga ada kelainan seksual, biseksual," kata Hakim Sahrudin di PA Cibinong, Bogor, Selasa (15/8/2017).


Kakak Tsania Marwa yang juga menjadi saksi persidangan ternyata juga menyebutkan bahwa Atalarik memiliki kecenderungan biseksual. Dikatakannya, Atalarik menyenangi video dengan konten menyimpang tersebut seperti homoseksual.

"Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. (Dia) senang melihat video (porno) homoseksual," tutur Sahrudin lagi membacakan materi fakta persidangan Marwa dengan Atalarik.


Tsania Marwa dan Atalarik menikah sejak 2012. Namun kini hubungan keduanya telah berakhir dalam perceraian.

Tapi sekali lagi pembacaan hakim terkait tudingan ini adalah klaim versi Tsania Marwa sebagai penggugat cerai.





https://m.detik.com/hot/celeb/360096...syah-biseksual

Istri cakep2 msh doyan homok emoticon-Nohope
Diubah oleh kaka88ciao 15-08-2017 16:28
0
11K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan