Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semionstrogov32Avatar border
TS
semionstrogov32
Katanya Sekedar Curhat Tetapi Kok dalam Kamar?


ROKOK menyebabkan penyakit jantung. Tapi kalau menejer perusahaan rokok, juga bikin jantungan. Setidaknya ini bagi Danil, 35, anggota TNI dari Pare-Pare Sulsel. Soalnya sang bini, Asmirah, 30, diselingkuhinya. Ketika digerebek, katanya sekedar curhat. Tapi kok keduanya dalam kamar, mau ngapain?

Bahwa rokok bisa menyebabkan penyakit jantung dan gangguan pada janin, itu sudah menjadi peringatan klasik Kementrian Kesehatan pada pecandu rokok. Tapi meski selalu diingatkan dan ditakut-takuti dengan gambar mengerikan, pecandu rokok tak juga berkurang. Pendek kata selalu ada yang memproduksi tembakau, tak mungkin hobi merokok rakyat bisa dihilangkan. Bahkan dengan rokok, pemerintah dapat dana triliunan lewat pembayaran cukai.

Tapi bagi Danil seorang anggota TNI dari Pare-Pare, yang bikin jantungan bukan rokok, tapi justru menejer sebuah perusahaan rokok di kota itu. Dia sudah berbulan-bulan menyelingkuhi istrinya, Asmirah. Jadi meskipun kelihatan istrinya itu baik-baik saja, tapi sebetulnya dalam tubuhnya banyak kandungan tart-nya termasuk nekotin. Namanya juga mesum dengan juragan pengusaha rokok.

Banyak parameter yang memperkuat tuduhan itu. Misalnya, Asmirah kurang memenuhi kewajibannya di atas ranjang, karena kemungkinan sudah kenyang di luaran, bersama menejer pabrik rokok itu. Kedua, dia suka pergi ke tempat yang tidak sesuai dengan kepamitannya. Katanya ke A, ternyata malah ke B. Pernah Asmirah pamit ke rumah keluarga, begitu dicek ke alamat dimaksud, tak sepotong wajah Asmirah datang.

Banyak juga saksi mata yang menyebutkan, istri Danil yang bidan itu suka jalan bareng dengan seorang lelaki. Mungkin itu suami dari seorang ibu yang mau melahirkan. Tapi kok orangnya itu-itu juga? Atau lelaki itu memang banyak istrinya, sehingga sebentar-sebentar ada yang bersalin dan perlu bidan Asmirah?

Beberapa hari lalu Danil dapat info semakin akurat saja bahwa istrinya ada pertemuan rahasia dengan seorang lelaki di Tiro Sompe, Kematan Bacukiki Barat. Danil pun segera membawa sejumlah pamong lingkungan itu untuk membantu mengerebeknya. Dan ternyata benar, Asmirah – Andi sang manajer pabrik rokok itu ditemukan berada dalam kamar.

Namun demikian Andi berkelit bahwa Asmirah merupakan teman lama. Kebetulan dia suka curhat tentang rumahtangganya, sehingga Andi pun mencoba memberikan solusi. Tapi kenapa kok di ruang tertutup bahkan dalam kamar? Nah, ini yang bikin menejer pabrik rokok itu tak bisa menjawab, sehingga urusan pun berlanjut ke kantor polisi.

Curhat kok di kamar? Cari yang sejuk ngkali. (JPNN/Gunarso TS)

Kalau curhat yo di ruang tamu emoticon-Cape d...

Ilustrasi si Danil





Mulus si Asmirah











Ilustrasi si Andi

Diubah oleh semionstrogov32 14-08-2017 07:13
0
11.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan